Terdampak Covid-19, Bonita Group Putar Haluan dari Umroh ke Furniture

238

JURNAL SUMBAR | Padang – Bonita Umroh selama ini dikenal sebagai Tour dan Travel untuk ibadah umroh ke Tanah Suci. Semenjak pandemi Covid 19 menyerang Indonesia dari Maret tahun lalu, mengakibatkan selama 1,5 tahun ini sama sekali tidak ada pemasukan bagi penyelenggara umroh, termasuk Bonita.

H. Jeffri Van Novis Direktur Utama Bonita Umroh yamg merupakan mahasiswa MM Unand ini memutar otak agar bisnis tetap bisa berjalan walaupun sedang pandemi dan umroh sama sekali tidak ada. Akhirnya Jeffri merintis usaha baru yakni Bonita Living yang menyediakan furnitur terbaik dengan harga bersaing.

Setelah membuka Bonita Living di Bukittinggi, hari ini Minggu 13 Juni 2021 Bonita Living resmi membuka Cabang di Kota Padang. Pembukaan cabang baru ini langsung dihadiri oleh Wakil Gubernur Sumatera Barat Audy Joinaldy.

Audy yang baru mendarat di Bandara Internasional Minangkabau (BIM) langsung menghadiri pembukaan Bonita Living di Jalan S Parman Padang.

Dalam sambutannya Wagub milenial ini mengapresiasi tinggi Jeffri sebagai owner Bonita Living. Audy mengatakan jarang sekali anak muda yang berani berfikir Out Of The Box, melihat usaha Jeffri ini Audy sampai mengatakan bahwa apa yang dikerjakan oleh Jeffri ini adalah Thinking Without Box.

Saya sangat senang dengan usaha yang dirintis oleh Jeffri ini, saat banyak pengusaha mengeluh Jeffri dengan beraninya membuka usaha baru dan berbagi dengan sesama ujar Wagub didepan adik – adik Panti Asuhan Nurul Ikhlas Tunggul Hitam saat memberikan bantuan simbolis dari Bonita Living.

Semoga Bonita Living ini semakin berkembang dan mempunyai workshop di Sumbar ujar Audy mengakhiri sambutannya.

Hadir di acara ini Komisaris Bonita Living H. Romi Putra, Ketua HIMA MM Unand Rezki Rifai, Mahasiswa MM Unand Habil Fuady, M. Zuhri dan Maidyo RZ serta para kolega. (Rilis/Ipai)