Operasi Multi Sasaran, Ratusan Botol Miras Berbagai Merk Berhasil Diamankan

407

JURNAL SUMBAR | Pesisir Selatan – Dalam operasi multi sasaran di gelar Opsnal Sat Resnarkoba Polres Pesisir Selatan beberapa minggu ini di wilayah Hukum Polres Pessel, berhasil menyita kurang lebih 519 minuman keras.

Beberapa merk minuman keras, seperti newport, jactrue, anggur merah, whisky, TKW, Vodka dan Smirnoff berhasil disita. Untuk kemudian dimusnakan.

Kapolres Pesisir Selatan AKBP. Sri Wibowo, S.IK, M.H melalui Kasat Narkoba Polres Pessel AKP. Hidup Mulia, SH mengatakan, dalam operasi multi sasaran digelar Opsnal Sat Narkoba Polres Pessel di wilayah Hukum Polres Pessel diamankan 519 minuman keras dengan berbagai merk.

Dituturkan Hidup Mulia, adapun tujuan dari operasi multi sasaran ini dalam rangka meminimalisir ganguan Kamtibmas, khususnya Miras, dan narkoba.

“Pada pemilik warung menjual minuman keras kita mintak untuk membuat surat peryataan tidak lagi berjualan minuman keras,” tegas Kasat Res Narkoba Polres Pessel pada media, Senin (5/7/2021).

Saat ini barang bukti minuman keras berbagai merk sudah kita amankan di Satres Narkoba Polres Pessel, untuk nantinya dimusnakan.R

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here