Lagi, 11 Warga di Sijunjung Terkonfirmasi Positif, Satu Meninggal dan 19 Sembuh dari Covid-19

JURNAL SUMBAR | Sijunjung – Virus corona kembali menerpa warga Sijunjung, Sumatera Barat. Pada Sabtu (7/8/2021), sebanyak 11 orang dinyatakan terpapar positif Covid-19, satu meninggal dan 19 orang sembuh dari Covid-19.

Dengan begitu, maka total warga yang terpapar positif Covi-19 selama pandemi sudah tembus angka 2094 kasus. Total meninggal capai 54 orang.

Dengan adanya penambahan sembuh tersebut, maka total warga sembuh akibat kasus Covid-19 mencapai 1.676 orang yang tersebar di Kabupaten Sijunjung.


Epi

Hal itu dibenarkan Kepala Dinas Kominfo Sijunjung, Sumatera Barat, selaku Juru Bicara Penanggulangan Penanganan Covid-19, Rizal Effendi, Jurnalsumbar.Com via whatsappnya, Minggu (8/8/2021) siang.

“Yang masih terkonfirmasi masih ada sebanyak 364 orang. Mereka ada yang jalani Isoma dirumah dan ada yang dikarantina di RSUD Sijunjung ,“sebut Rizal.

Rizal Efendi,SE Kadis Kominfo Sijunjung

“Total warga meninggal selama pandemi sebanyak 54 orang,”tambah Rizal.

“Nah, sesuai himbuan Bupati Sijunjung, diharapkan kita selalu patuhi Protokol Kesehatan (Prokes) dan Ingat 3 M (Memakai Masker, Mencuci Tanggan dan Menjaga Jarak -red),”imbuh Rizal. ius

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.