Anggota DPR RI Hj. Lisda Hendrajoni, S.E., MMTr Bakal Berkunjung ke Yayasan Rhaudatul Jabal Sawahlunto

545

Anggota DPR RI Hj. Lisda Hendrajoni, S.E., MMT

JURNAL SUMBAR | Sawahlunto – Kalau tidak ada aral merintang, rencananya pada pertengahan atau minggu ketiga Oktober 2021, Anggota DPR RI Hj. Lisda Hendrajoni, S.E., MMTr, bakal berkunjung ke Yayasan Rhaudatul Jabal Kota Sawahlunto, Sumatera Barat.

Sebagai politikus yang peduli pendidikan keagamaan Lisda akan menjalani sejumlah agenda di Sumbar terutama di
Yayasan Rhaudatul Jabal yang terletak di Jalan Simpang Talago Gunung, Desa Santur, Kecamatan Barangin, Koto Sawahlunto, Propinsi Sumatera Barat itu.

“In sha Alloh saya akan berkunjung ke Yayasan Rhaudatul Jabal untuk memenuhi undangan pengurus Yayasan Rhaudatul Jabal ,”ucap wanita bernama asli Lisda Rawdha atau Lisdawati Ansori itu.

Lisda adalah politikus Indonesia dari Partai NasDem yang menjabat sebagai anggota DPR-RI periode 2019–2024 sejak 1 Oktober 2019 lalu.

Istri dari Bupati Pessel (2015-2020) Hendrajoni itu adalah kelahiran: 19 Januari 1973  Kotabumi, Lampung..Politisi  Partai NasDem itu sangat getol memperjuang rakyat Sumbar. Ia merupakan wakil rakyat Sumnar dari daerah pemilihan Sumbar 1.

Lisda Hendrajoni

Berpendidikan: Institut Transportasi dan Logistik Trisakti, ibu dari  Rani Gustiara Ayu, M. Khinda, dan Kumara Fitrihani Sauda itu sosok politis yang dikenal vokal dan selalu menyuarakan aspirasi rakyat. “In sha saya akan datang ke Yayasan Rhaudatul Jabal ,”tambahnya lagi.

Ketua Yayasan Rhaudatul Jabal Kota Sawahlunto, Kasmir, SH.MH didampingi Anggota Pembina Yayasan Rhaudatul Jabal, Delvia Sepniwati, S.Pd , merasa bangga atas rencana kedatang anggota DPR RI itu. “Kami siap menunggu kehadiran ibu Lisda, semoga memabawa berkah,”ucap Kasmir diamini Delvia. ius