Raih WTP Limakali Berturut-turut, Ini Kata Bupati Sijunjung

Jurnal Sumbar

JURNAL SUMBAR | Sijunjung – Meraih Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) 5 kali berturut turut, Bupati Sijunjung, Benny Dwifa Yuswir, SSTP. M.Si terima penghargaan dari Menteri Keuangan (Menkeu) Republik Indonesia, Sri Mulyani Indrawati

Penghargaan tersebut disampaikan lansung oleh Menkeu, Sri Mulyani melalui Video Teleconference (Vidcon) dan disaksikan Bupati Benny Dwifa bersama Wakil Bupati, H. Iraddatillah, S.Pt serta didampingi Kepala Inspektorat Daerah, Welfiadril dan Kepala BKAD, Drs. Endi Nazir diruangan rapat bupati, Selasa 14 September 2021.

Penyampaian penghargaan tersebut dilaksanakan dalam agenda Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Akuntansi dan pelaporan Keuangan Pemerintah Tahun 2021 dengan tema, “Bangkit Ekonomi, Pulihkan Negeri, Bersama Hadapi Pandemi”.

PERANTAU SIJUNJUNG

Menteri Keuangan RI Sri Mulyani juga berikan penghargaan atas capaian yang baik dari seluruh pimpinan Kementrian Negara, Lembaga dan Pemerintah Daerah bagi  yang menerima WTP minimal 5 kali berturut turut dari tahun 2016 sd 2020, WTP minimal 10 kali berturut turut sejak 2011 sd 2021, dan WTP minimal 15 kali berturut turut sejak 2006 sd 2020.

Bupati Sijunjung mengucapkan rasa Terima kasih kepada seluruh penyelenggara pemerintahan yang ada, dari pihak DPRD. Bupati juga memberikan apesiasi kepada seluruh Perangkat Daerah, kepala dinas, Badan serta Camat yang telah melaksanakan tugas dalam pengawasan sistim pengelolaan keuangan yang baik sehingga Kabupaten Sijunjung meraih opini WTP oleh mentri keuangan.andri

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.