Terus Bergerak, Polres Pessel Door to Door Bagikan Bansos

211

JURNAL PSUMBAR | Pesisir Selatan – Bergerak door to door jajaran Polres Pesisir Selatan terus melaksanakan pembagian bantuan sosial pada masyarakat, kali ini Sat Binmas Polres Pesisir Selatan turun ke Sago, Kecamatan IV Jurai bagikan sembako. 

Menggunakan mobil Sat Binmas Polres Pessel, dan Polwan Polres Pessel. Dipimpin Kapolres Pesisir Selatan AKBP. Sri Wibowo. S.I.K,M.H melalui Kasat Binmas Polres Pessel AKP. Gusfriandi, SH. Kamis (2/9/2021).

“Kita dari Polres Pessel kembali salurkan bansos POLRI, Polres Pessel pada masyarakat yang membutuhkan, di tengan Pandemi Covid -19,” tegas Kasat Binmas Polres Pessel AKP. Gusfriandi, SH.

Disampaikan AKP. Gusfriandi, kurang lebih 20 paket bantuan sembako ( Bansos) kita salutkan pada masyarakat yang berada di wilayah hukum Polres Pesisir Selatan. Dengan bantuan disalurkan tersebut, bisa membantu dan bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan.

Selain itu, Gusfriandi juga menyampaikan pada setiap kegiatanya ke bahwa agar tetap selalu memperhatikan protokol kesehatan, dan juga ikut dalam kegiatan vaksinasi. Dalam rangka mencegah penyebaran Pandemi Covid -19. 

Suarni (65) warga Sago, Kecamatan IV Jurai, Kabupaten Pesisir Selatan mengucapkan terima kasih bantuan bansos disalurkan oleh jajaran Polres Pesisir Selatan, tentu bansos ini cukup bermanfaar bagi dirinya, dan keluarga.

Hal sama disampaikan Puja (45) telah turun kerumahnya menyalurkan bansos dari Kepolisian, khususnya Polres Pessel. ” ini baru datang bantuan bansos, memang ada bantuan tapi sudah lama,” kata Puja.