Wakil Ketua DPRD Sijunjung Difitnah, H.Bakri,SH; Itu Berita Hoak

2128

JURNAL SUMBAR | Sijunjung – Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sijunjung, Sumatera Barat, H. Bakri,SH, membantah atas adanya tudingan yang dialamatkan pada dirinya atas dugaan adanya perselingkuhan dengan wanita idaman lain (WIL).

Informasi dugaan perselingkuhan itu memcuat di berbagai media sosial (Medsos) dan media online serta media cetak. Politisi Partai Berlambang Merce (Demokrat) Sijunjung itu disangkakan atas adanya dugaan perselingkuhan dengan istri orang yang dikabarkan ketangkap disalahsatu penginapan di Kota Sawahlunto.

Namun semua tudingan itu dibantah keras Wakil Ketua DPRD Sijunjung, H. Bakri, SH. Didampingi Sekretaris DPRD Sijunjung, Hasmizon, SE, M.Si dan Kasubag Humas DPRD Sijunjung, Amirican menyebutkan isu tersebut semua berita hoak.

“Itu jelas tidak benar, itu fitnah dan itu semua berita hoak,”tegas Politisi Partai Demokrat itu dalam keterangan persnya kepada wartawan di ruang Komisi II DPRD Sijunjung, Rabu (6/10/2021).

Bahkan Bakri menyebutkan, dari plat mobil yang diisukan saja tidak benar. “Saya saja saat jam yang disangkakan itu sedang berada di rumah dan itu semua tidak benar. Bahkan pagi itu saya juga kerumah dinas Ketua DPRD (Bambang Surya Irawan-red),” tegas Bakri.

Inilah ruang kerja Wakil Ketua DPRD Sijunjung

Sekretaris DPRD Sijunjung, Hasmizon juga mengaku sempat kaget atas isu tersebut. “Nah, untuk itulah kami minta klarifikasi pada Wakil Ketua DPRD bapak Haji Bakri,”tandas Sekwan.

Ketua DPC Partai Demokrat; Sijunjung Tetap Solid dan Setia pada AHY

Ketua DPC Demokrat Sijunjung, H. Liswandi, SE, mengaku kaget mendengar informasi tersebut. “Kalau benar kejadian tersebut, maka partai pasti ambil kebijakan tegas. JIKA tidak benar kita akan lindungi kader.,”kata mantan Anggota DPRD Sumbar itu via whatsappnya, Rabu (6/10/2021).

Redi Susilo Ketua Fraksi Partai Demokrat Sijunjung

Disisi lain, Ketua Fraksi Demokrat DPRD Sijunjung, Redi Susilo,  justeru mengaku kaget adanya kegiatan jumpa pers terkait kasus tersebut. “Saya saja tidak tahu kalau ada jumpa pers. Seharusnya saya diberitahu karena masalahnya kegiatan di lembaga DPRD,”papar pengurus DPP Partai Demokrat itu.. ius