Gerakan Vaksinasi Massal Golkar Padang Lebihi Target

176

ANTUSIAS: Ketua DPD Golkar Padang Iqra Chissa bersama pengurus Partai Golkar bersama forkompica Pauh dan tokoh masyarakat dalam gerakan vaksinasi missal Golkar Padang, Senin (13/12/2021)

JURNAL SUMBAR | Padang — DPD Golkar Padang menggelar vaksinasi massal di Kecamatan Pauh, Senin (13/12/2021). Antusias warga Pauh dan sekitarnya untuk mengikuti vaksin tinggi. Ini dibuktikan dari 200 target awal, namun hingga selesai ada 320 warga yang ikut vaksin.
Ketua DPD Golkar Padang Iqra Chissa menyampaikan gerakan vaksinasi missal yang digelar Golkar Padang sebagai wujud nyata Partai Golkar dalam meningkatkan angka vaksinasi di Sumbar, khususnya di Padang. Disampaikannya besar manfaat ketika sebagian besar masyarakat mau untuk divaksin.
“Akan terbentuk herd imunty sehingga penyebaran Covid-19 bisa dicegah dan dikendalikan. Kita mendukung penuh program vaksinasi ini,” katanya.
Disampaikan Iqra, masyarakat Pauh dan sekitarnya antusias mendatangi tempat vaksin massal yang kita gelar. “Awalnya kita menargetkan untuk 200 orang. Tapi antusias warga tinggi dan pada akhirnya tercatat sebanyak 320 warga yang divaksin,” katanya.
Warga yang mau divaksin ini diberi apresiasi berupa sejumlah sembako. Iqra menyebutkan mengapresiasi kesadaran masyarakat yang mau divaksin ini.
“Alhamdulillah vaksinasi Partai Golkar berjalan dengan lancar dan melebihi yang ditargetkan. Karena antusiasme masyarakat yang begitu luar biasa dengan program vaksinasi Partai Golkar,” katanya.
Dirinya mengucapkan terimakasih atas bantuan dan dukungan dari PMI Kota Padang, seluruh unsur forkopimca Pauh, pemuda Simpang Piai yang hadir. Juga para tokoh masyarakat, sehingga berjalan berjalan dengan lancar.
“Gerakan kita ini mendapat dukungan dari berbagai pihak, Pemko Padang, kepolisian, dan TNI,” katanya.

Dia berharap upaya yang dilakukan Golkar Padang ini bisa membuat masyarakat lebih sehat dan ekonomi kembali bangkit.rilis/ag