Tunggu Jadwal Bupati, Musyorkab KONI Tanah Datar Digelar Pertengahan Desember

317

JURNAL SUMBAR | Batusangkar – Musyawarah Olah raga Kabupaten( Musyorkab) Tanah Datar untuk pemiliham pengurus Komite olah raga Nasional Indonesia( KONI) Tanah Datar periode 2022 – 2025 menurut rencana bakal dilaksanakan pertengahan Desember 2021 mendatang.

Menurut Ketua KONI Tanah Datar Doni Eka Putra M.M dalam rapat pengurus, yang didampingi  steering Committee ( SC) Buya Ahmad Ansohory dan ketua Organizing Committee(OC) H. Jemmy Bugom, Sekum KONI H. Sy. Mohd Sutan dan pengurus lain, Jumat( 3/12) di kantor sekretariat KONI Tanah Datar, mengatakan aktivitas persiapan pemilihan sudah boleh dikatakan final.

Panitia pelaksana( OC) di bawa pimpinan H.Jemmy bugom, tekan Doni Eka Putra, tinggal menunggu kesediaan bapak bupati Tanah Datar Eka Putra SE untuk mencocokan hari ‘ H ‘ nya, kapan bapak Eka  bersedia  hadir dalam acara Musorkab tersebut.

Kita juga , tekan Doni Eka Putra, sangat menginginkan dan mengundang bapak Wakil bupati (Wabup) Tanah Datar  Richi Aprian  dan Ketua DPRD Tanah Datar Rony Mulyadi Dt Bungsu hadir dalalm Musyorkab yang akan diselenggarakan di Gedung Nasional Tuangku Suri Maharajo Dirajo Batusangkar pertengahan Desember  2021.

Dengan hadirnya tiga petinggi Luhak Nan Tuo itu, sebut Doni Eka Putra, akan membawa aura positif dan angin segar pada Musyorkab beranggotakan semua  pengurus cabang olah raga( Cabor) di Tanah Datar.

Tentu dalam arahan bupati Eka, Doni mengharapkan,Bupati  Eka akan memberikan nasehat – nasehat kepada pengurus KONI Tanah Datar bagaimana mengsinergikan aktivitas KONI dengan Pemetintah Tanah Datar sehingga tercipta prestasi olah raga yang mengangkat dan mengharumkan Tanah Datar Luhak Nan Tuo di luar daerah.

Seterusnya Ketua Organizing Committee H.Jemmy Bugom bersama ketua Steering Committee Buya Anshori siap menyukseskan dan melaksanakan Musyorkab Tanah Datar. Melalui thema  ‘  Memperkokoh kebersamaan dalam meningkatkan prestasi olah raga Tanah Datar pada  pekan olah raga Provinsi Sunatera barat ‘.

Dalam Musyorkab Tanah Datar akan diikuti 150 orang peserta berasal dari pengurus Cabor, pengurus KONI Tanah Datar, dan undangan ” Kita juga mengundang ketua KONI Provinsi Sumatera Barat, ” pungkas H .Jemmy Bugom – habede