Warga IKWAL Kota Padang Dihimbau Hadiri Pengajian Bulanan

93

JURNAL SUMBAR | Padang –l Mengawali tahun 2022 dengan meningkatkan kesadaran akan pentingnya nilai-nilai agama sebagai inspirasi dan motivasi untuk berbuat kebaikan, Ikatan Keluarga Wilayah Lengayang (IKWAL) Kota Padang kembali dengan gelaran rutinnya Pengajian Agama Bulanan.

“Insyaallah Pengajian Bulanan IKWAL Kota Padang awal tahun 2022 kembali digelar akhir pekan ini (Minggu-red) di Sekretariat Ikwal Padang, depan Bank BTN Padang, dengan penceramah Ust. Aziz Sril Ahmad, SAg,” kata Ketua IKWAL Kota Padang, Aprizal Cai, kepada media ini, Jumat (7/1/2022).

Ketua IKWAL Kota Padang itu mengajak warga Rang Lengayang di Kota Padang pada tahun 2022 beraktivitas dengan semangat baru dan tetap berperan untuk pengembangan potensi peguyuban kecamatan ini dan semakin berdaya.

“Pengajian Bulanan IKWAL adalah ajang silahturahmi dalam memberikan kesejukan dan meningkatkan pengetahuan keagamaan. Untuk mari kita ramaikan pengajian bulanan IKWAL awal tahun ini,” ajak Aprizal Cai.

Diungkapkannya, pengajian bulanan IKWAL sebagai salah satu bentuk kegiatan dakwah atau tabligh, karena di dalam pengajian itu sendiri tidak lepas dari usaha penyampaian ajaran-ajaran Islam dalam rangka mengajak atau membina rang Lengayang untuk senantiasa berada di jalan Islam, sehingga tercapai kedamaian dan kebahagiaan di dunia dan di akhirat.

Dalam acara pengajian Minggu (7/1) mendatang dilaksanakan pada pukul 13.00 WIB (setelah sholat Zhuhur). Dan dihimbau untuk selalu menjalankan protokol kesehatan dengan disiplin, antara lain, pakai masker, jaga jarak dan mencuci tangan.agusmardi