Atlet Pebulutangkis SDIT Alam Talago Sabet Tiga Juara

233

Kepsek, guru dan tiga siswa besrta walimurid SDIT Alam Talago foto bwrsama

JURNAL SUMBAR | Sawahlunto – Setelah melalui perjuang keras dan memeras keringat, akhirnya atlet pebulutangkis Sekalah Dasar Islam Terpadu (SDIT) Alam Talago, Kota Sawahlunto, hanya meraih juara dua dan tiga di partai final.

Prestasi tersbut cukup membanggakan, karena tiga utusan pebulutangkis SDIT Alam Talago yang dipimpin Kepsek Sepniwati,S.Pd itu semua berhasil menjadi jawara.

“Alhamdulillah, tiga siswa kami yang ikut dalam Kejuaraan Kompetisi Olahraga Siswa Nasional tingkat Kecamatan Barangin, Kota Sawahlunto, Sumatera Barat ini semua juara. Dua diantarnya juara dua dan satu lagi juara tiga,”ucapnya bangga yang juga disaksikan para walimurid dan guru.

 

Di final putra, Muhammad Abdullah Siddiq dari SDIT Alam Talago terpaksa akui kehebatan rivalnya Galang utusan SD 19 Santur dengan skor 2-0.

Sedangkan di final putri, Shadina Mayo Erkara akui kepiawaian Natachia dari SD 13 Sungai Durian dengan skor 2-1.

Sementara Nadil Ulum Annafis dari SDIT Alam Talago hanya berhasil juara tiga setelah dikalahkan Galang dari SD 19 Santur. Pertandingan tersebut dipimpin Darlis dan Akrimul Insanul Kamil.

Guru olahraga SDIT Alam Talago, Rafles Amerliko, cukup bangga dengan peestasi yang diraih anak didiknya. “Semoga kedepan SDIT Alam Talago lebih baik lagi. Keberhasilan yang dicapai juga berkad motovasi dan dukungan oeangtua murid,” tambah Rafles. del