Pindah Tugas, Kajati Sumbar Anwarudin Sulistiyono Pamit ke Gubernur

180

JURNAL SUMBAR | Padang – Gubernur Sumatera Barat (Sumbar), Buya Mahyeldi dan Wakil Gubernur Audy Joinaldy, menerima audiensi Kepala Kejaksaan Tinggi Sumbar Anwarudin Sulistiyono, dalam rangka pindah tugas promosi ke Kejaksaan Agung RI, di Ruang Tamu Gubernuran, Jumat (25/2/2022).

Mulai awal Maret mendatang, Anwarudin yang telah bertugas di Sumbar sejak Desember 2020 lalu, diamanahi jabatan baru sebagai Direktur Teknologi Informasi dan Produksi Intelijen di Jaksa Agung Muda Intelijen.

“Saya izin mau pamit, sudah dapat SK pindah dan per tanggal 2 Maret sertijab di Jakarta. Penggantinya, pak Yusron, dulu pernah menjabat Wakajati Sumbar juga. Terimakasih atas kerjasamanya selama ini sehingga bisa menjalankan tugas dengan lancar. Titip salam buat semua OPD,” ucap Anwarudin.

Anwar juga berharap kedepannya sinergi dan koordinasi Pemprov Sumbar dengan Kejati Sumbar terus meningkat.

Gubernur Mahyeldi menyampaikan rasa terimakasih atas sinergi Pemprov Sumbar dan Kejati Sumbar selama kepemimpinan Anwarudin.

“Terimakasih dan apresiasi atas kerjasama dan koordinasinya selama bertugas di Sumbar. Meskipun sudah pindah ke pusat, semoga koordinasi kita bisa semakin kuat. Selamat dan sukses untuk jabatan yang baru,” ujar gubernur

Wagub juga menyampaikan hal serupa dan secara khusus berterimakasih atas bantuan dan kerjasama Kajati Anwarudin terkait persoalan Jalan Tol di Sumbar.

“Terimakasih Pak Kajati atas kerjasama dan koordinasi yang sangat baik selama ini. Khususnya sudah banyak sekali membantu kami dalam persoalan tol di Sumbar. Semoga sukses ditempat yang baru,” tutup Wagub.(doa/MMC). Dinas Kominfotik Sumbar