Tercatat sebagai Pegawai Terbaik, Indra Firdaus dan Dani Anjasmara Diganjar Reward dari Kalapas

196

JURNAL SUMBAR | Sawahlunto – Dinilai kinerjanya cukup bagus dan memiliki dedikasi yang tinggi. Dua orang staf di kantor Lembaga Pemasyarakatan (Lapas), Narkotika Kelas III Sawahlunto, Sumatera Barat diganjar reward dari Kepala Lapas, Nasir.

Pemberian reward kepada pegawai terbaik atas Indra Firdaus dan Dani Anjasmara itu dilaksanakan dalam kegiatan upacara gabungan regu pengamanan dan staf.

Upacara gabungan di kantor Lapas Narkotika Kelas III Sawahlunto itu, dilaksanakan setiap tanggal 17 setiap bulannya. Seperti yang dilaksanakan pada Kamis (17/2/2022).

Kalapas Narkotika Kelas III Sawahlunto,
Nasir, dalam amanatnya kepada seluruh jajarannya, mengingatkan untuk meningkatkan kedisiplinan pegawai.

“Karna kita sudah diamanahkan oleh negara untuk mengabdi di Lapas Natkotika Sawahlunto ini, harus mendahulukan kepentingan dinas diatas kepentingan pribadi. Penilaian yang dilakukan setiap bulan murni karna integritas pegawai,”kata Kalapas, Nasir, seperti dikutif Kasubsi Admisi Orientasi selaku Koordinator Humas Lapas Narkotika, Doni Octa Sanjaya.

Ditambahkan Doni, bahwa setiap tanggal 17, setiap bulannya, Lapas Narkotika Sawahlunto, mengadakan apel gabungan sekaligus pemberian penghargaan kepada pegawain terbaik. “Kegiatan ini dilakukan sejak bulan Maret 2021 lalu,”imbuh Doni.

“Pada bulan ini pegawai terbaik didapat oleh saudara Indra Firdaus dan Dani Anjasmara,”tambah Kasubsi Admisi Orientasi selaku Koordinator Humas Lapas Narkotika itu. rilis