FC Dharmasraya Kalahkan PS PAL Sijunjung (2-0)

298

JURNALSUMBAR | Sawahlunto – Kesebelasan Aditiwarman FC Kabupaten Dharmasraya berhasil mengalahkan PS PAL (Padang Layang – layang) Kabupaten Sijunjung (2-0) pada open turnamen sepak bola Sawahlunto Cup U-40 di Lapangan Ombilin, Sabtu (5/3/2022).

Dari awal babak pertama pertandingan pertandingan Aditiwarman FC dengan PS PAL sangat menarik, bahkan PS PAL lebih mendominasi permainan namun penyelesaian akhir yang masih tumpul.

Justru sebaliknya, enam menit babak pertama akan usai Aditiwarman FC mendapat peluang bagus dari umpan silang Junaidi (99) yang diselesaikan dengan baik oleh kaki Edi (41) yang membobol gawang PS PAL yang dijaga kipper Erius Aleksi (99), skor 1-0 untuk kesebelasan dari Dharmasraya itu.

Pluit panjang babak kedua ditiup wasit Isnanda kedua kesebelasan saling berupaya menjaringkan si kulit bundar ke gawang lawan. Namun, Aditiwarman FC menggandakan golnya melalui tendangan Ap (44) ke gawang PS PAL 11 menit dibabak kedua itu. Dan PS PAL Sijunjung tak kunjung membuahkan gol sampai babak kedua usai, skor pun tetap (2-0) untuk Aditiwarman FC Dharmasraya.simamora