Hadiri Pertemuan Kelompok PKH di Nagari Padanglaweh, Ini yang Disampaikan Wabup Sijunjung

270

JURNAL SUMBAR | Sijunjung – Wakil Bupati Sijunjung, Sumatera Barat, H. Iraddatillah, S.Pt, ikuti acara pertemuan bulanan kelompok Program Keluarga Harapan (PKH) se-Nagari Padanglaweh, Kecamatan Koto VII  yang dilaksanakan di Gedung Serbaguna Nagari itu pada Rabu (9/3/2022).

Kepala Dinas Sosial PPPA Kabupaten Sijunjung yang diwakili Plt Kabid Linjamsos, Irfan Sofian, SH pada kesempatan itu menyampaikan bahwa pertemuan rutin PKH di Nagari Padanglaweh itu dilaksanakan setiap bulan.

Pertemuan kelompok tersebut diikuti delapan kelompok PKH dengan jumlah Keluarga Penerima Manfaat (KPM) di Padanglaweh ini sebanyak 189 dan pada minggu kemaren bertambah sebanyak 58 KPM.

“Kita patut bersyukur dan berbangga karena pertemuan rutin bulanan ini bisa dihadiri langsung oleh Wakil Bupati H. Iraddatillah pada hari ini, “ucap Irfan.

Wakil Bupati Iraddatillah pada kesempatan itu mengucapkan rasa syukur karena bisa bertemu langsung dengan kelompok PKH dan KPM di Nagari Padanglaweh.

“Kita patut bersyukur dan berterima kasih kepada Allah SWT atas nikmat yang diberikan, sehingga kita bisa hadir dan bertemu pada acara ini,”kata Wabup.

Ia juga berharap kepada KPM, agar nikmat dan rezeki yang diberikan oleh Allah melalui program PKH ini dapat dipergunakan sebaik mungkin untuk keperluan sehari hari dan bisa membantu meningkatkan perekonomian masyarakat.

“Bantun yang diberikan oleh pemerintah ini merupakan untuk mensejahterakan masyarakat. Kalau masyarakat sudah sejahtera bisa dipindahkan penerimanya kepada yang lain, oleh karena itu jangan kita selalu berharap untuk menerima bantuan tersebut dan mari berdoa ditahun berikutnya kita diberikan kesejahteraan dan ekonomi yang meningkat,” harap Wabup Iraddatillah.

Acara tersebut juga dihadiri Camat Koto VII, Elko Febri Marola, S.STP, Wali Nagari Padang Laweh, Jouharudin beserta sekretaris dan perangkat Nagari, serta TKSK se-Kecamatan Koto VII. andri