Kapolres Pimpin Sertijab Kabag SDM Polres Sawahlunto

233

JURNAL SUMBAR | Sawahlunto – Jabatan Kepala Bagian SDM Polres Sawahlunto diserahterimakan dari Kompol Asmirin kepada AKP KM Sirait, Sabtu (5/3/2022). Serahterima jabatan (sertijab) dipimpin Kapolres Sawahlunto AKBP Ricardo Condrat Yusuf.

Kapolres Sawahlunto AKBP Ricardo Condrat Yusuf mengatakan, pergantian pejabat merupakan kebutuhan organisasi untuk penyegaran dan peningkatan kinerja.

“Sertijab juga merupakan bagian dari proses panjang dalam pembinaan SDM dalam rangka regenerasi untuk mengisi jabatan strategis yang dilakukan berdasarkan penilaian evaluasi dan assesment secara sistematik dan komprehensif,” kata Ricardo.

Kapolres mengingatkan, agar semua jajaran senantiasa menjadi tauladan yang dapat memberikan contoh dan motivasi yang baik bagi segenap masyarakat. bekerjalah secara team work, sebagai satu kesatuan yang saling menguatkan, saling melengkapi, dan saling menyempurnakan, dalam mencapai tujuan yang telah direncanakan dengan tepat.

terakhir, atas nama pribadi maupun atas nama pimpinan polri di polres sawahlunto, saya mengucapkan selamat bertugas, disertai penghargaan dan apresiasi atas kinerja yang telah dicapai oleh seluruh personil, pungkasnya.

Sebelum menjabat kabag SDM AKP KM Sirait menjabat Kasubag Binops Bagops Polres Sawahlunto, sedangkan pejabat lama kabag SDM Kompol Asmirin menempati posisi baru sebagai Kabag Logistik Polres Sijunjung. simamora