Sekdakab Sijunjung, DR.Zefnihan,AP,M.Si Hadiri Rakor Pemprov Kab/Kota di Mentawai

209

JURNAL SUMBAR | Mentawai – Selama dua hari, Senin – Selasa (7-8/3/2022), para petinggi di Sumbar melakukan kunjungan dan rapat koordinasi se-Sumbar di Kepulauan Mentawai.

Pada saat itu, Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Sumatera Barat, beserta rombongan tiba di pelabuhan Dermaga Tuapejat Kabupaten Kepulauan Mentawai, pada Senin (7/3/2022) nya termasuk duta Pemkab Sijunjung, diwakili Sekdakab, DR.Zefnihan, AP, M.Si juga ikut serta.

Gubernur dan Wagub beserta rombongan bersandar di pelabuhan Dermaga Tuapejat dengan Kapal Mentawai Fast sekira pukul 10:40 WIB dan selanjutnya bergerak di Kantor Bupati Mentawai Km 5 untuk melakukan kegiatan penyambutan dengan Turuk laggai.

Sesuai agenda kegiatan Gubernur Sumbar, selain Rakor, Gubernur Mahyeldi juga melakukan kunjungan di lokasi proyek bandara Rokot. Serta kegiatan lainnya seperti acara pelepasan Purna tugas Bupati Mentawai Yudas Sabaggalet.

Selain itu, ada juga penyerahan traktor, bibit jengkol kepada masyarakat dan penanaman pohon Mangrove.

Rakor Pemprov dan Pemkab/Pemko itu dilaksanakan selama dua hari (Senin-Selasa, 7-8/3/2022-red) di Kabupaten Kepulauan Mentawai.

Pemkab Sijunjung diwakili Sekdakab, DR. Zefnihan, AP.M.Si dan didampingi Kadis Parpora Afrineldi, Plt Asisten 1 Boby dan Kepala Bapppeda. alex