Tim Batu Gando Rafting Juara Umum BORF Sijunjung

244

JURNAL SUMBAR | Sijunjung – Tim Batu Gando Rafting berhasil menjadi juara umum pada lomba Batang Ombilin Rafting Festival (BORF) tahun 2022 yang digelar oleh RAI Koto Panjang Nagari Limo Koto Kecamatan Koto VII dari hari Sabtu dan Minggu, 12 dan 13 Maret 2022.

Pembina Batu Gando Rafting, Bripka Sepman Hadi, SH yang sekaligus Ketua Umum FAJI Kabupaten Sijunjung didampingi pelatih, Dodi friayantori,Spt menyampaikan sukur dan apresiasi atas pencapaian yang diraih tim Batu Gando Rafting pada lomba BORF 2022 ini.

“Alhamdulillah tim kita meraih juara umum dengan meraih juara 1 kategori Slalom dan Juara 1 pada kategori Head to Head,”ujar Sepmanhadi setelah acara penutupan lomba tersebut pada Minggu 13 Maret 2022.

Pada lomba ini ujar Sempan Hadi, Batu Gando Rafting menurunkan 2 tim diantarany Batu Gando Rafting 1 yang merupakan team yunior yang masih berusia 15 tahun yang kita siapkan untuk pengkaderan atlit di masa mendatang dan baru mampu di posisi 8 besar

“Sedangkan tim Batu Gando Rafting 2 dengan nama atlit, Yudi Iprianto, Randi, Wengra, Anto, dan Hendra Debong berhasil meraih juara 1 pada 2 kategori lomba tersebut,”ujarnya.

“Ini semua tidak terlepas dari berkat kerja sama yang baik dan giat berlatih, tanpa adanya proses sebuah team dan dengan disiplin yang tinggi kita tak akan bisa menuai prestasi,”jelas Sepman.

Yang lebih membanggakan dan rasa syukur dari Batu Gando Rafting, disaat meraih juara umum tersebut, KPA Batu Gando pas berulang tahun yang ke 23

“Ini merupakan kado yang istimewa buat kita semua. Dengan usia KPA Batu Gando yang 23 tahun ini, rencananya kita juga akan menggelar acara sosial dan donor darah nantinya,” kata Sepman Hadi.

Adapun pemenang BORF 2022 diantaranya, untuk kategori Slalom:

Juara 1 diraih Batu Gando Rafting 2 dari Kabupatennya Sijunjung. Juara 2 diraih FAJI Kuansing Kabupaten Kuansing Riau. Juara 3 diraih Silokek 1 dari Kabupaten Sijunjung.

Untuk Kategori Head to Head
Juara 1 diraih Batu Gando Rafting 2 dari Kabupaten Sijunjung. Juara 2 diraih Naga Putra dari Kota Padang, Juara 3 diraih Silokek 1 dari Kabupaten Sijunjung. andri