MTQ ke-51 Lumindai Berakhir, Dusun Pasar Mudik Juara Umum, Ini Kata Camat Barangin Subandi

364

JURNAL SUMBAR | Sawahlunto – Camat Barangin, Kota Sawahlunto, Sumatera Barat, Subandi,SH, Rabu (27/4/2022) dinihari secara resmi menutup MTQ Ke-51 Desa Lumindai Kecamatan Barangin .

Untuk diketahui, pembukaan MTQ yang sebelumnya dibuka secara langsung oleh Walikota Deri Asta,S.H didampingi langsung Ketua TP PKK Kota Sawahlunto dr.Meivyta Deri Asta ketika itu.

“Saya mengharapkan MTQ Desa Lumindai ini harus terus dilanjutkan seumur dunia, sebab hal ini sangat penting guna membentuk kararakter anak berakhlak mulia dan cinta Al Qur’an sebagai pegangan hidup ditengah tantangan global yang serba terbuka ini, InsyaAllah anak – anak muda sebagai pilar Bangsa Desa Lumindai menjadi pemimpin masa depan kelak Aamiin YRA,”harap camat yang juga mantan Ketua PWI Sawahlunto itu.

Camat Barangin, Subandi

“Kepada Kepala Desa, Chairunnas Sag Chairunnas yang juga merangkap sebagai Dewan Hakim, Ketua Panitia Netropen Nuklis,S.Kom, Ketua TP PKK Desa & Anggota, KAN, LPM, BPD, Karang Taruna, Alim Ulama Cerdik Pandai, Kepala Dusun 5 Dusun, para Guru LPTQ dan segenap panitia yang terlibat dalam kegiatan ini, atas nama Pemerintah Kecamatan Barangin saya mengucapan banyak trimakasih,semoga bernilai ibadah dan dibalas pahala berlipat ganda oleh Allah SWT, Aamiin YRA,”ucap wartawan Harian Singgalang itu.

Dari 14 Cabang yang diperlombakan berhasil meraih Juara Umum adalah Dusun Pasar Mudik.

“Nah, selamat untuk juara umum, bagi yang belum menjadi juara jangan berkecil hati, teruslah berlatih dengan sungguh-sungguh,”kata atlet Porwanas PWI Sumbar itu yang juga didaulat makan sahur bersama Kades, Lembaga yang ada dan segenap panitia MTQ ke-51 Lumindai saat itu. delvia