Novi Chandra Terima Plakat Penghargaan Perkemi Sumbar

176

JURNAL SUMBAR | Padang – Ketua Pengkab Perkemi Kabupaten Solok, Novi Chandra SE, bagian dari kesukseskan Team Kempo Sumbar pada PON XX Papua 2021 dan diberikan plakat penghargaan oleh Team Manajer Perkemi Sumbar, Ir.H.Ronny Pahlawan, M.Eng pada gelaran Berbuka Bersama sekaligus Pembubaran Tim Kempo PON Sumbar pada PON XX/PON Papua 2021, Sabtu (16/4/2022)

Plakat penghargaan yang diraih adalah bukti Novi Chandra sebagai Ketua Pengkab Perkemi Kabupaten Solok berkontribusi bagi kesuksesan Team Kempo Sumbar yang di manajeri Ronny Pahlawan. Penyerahan plakat itu diserahkan langsung kepada Novi Chandra disaksikan utusan Pengkot/Pengkab Perkemi se Sumatera Barat dan sejumlah Ketua Koni Kabupaten/Kota di Hotel Grand Zuri Padang.

Team Manajer Perkemi Sumbar pada PON XX Papua 2021, Ronny Pahlawan mengatakan bahwa kepedulian Ketua Pengca
b Perkemi Solok karena memahami kondisi yang sulit, dimana Team Kempo Sumbar di Bumi Cendrawasih menghadapi keterbatasan yang tidak seperti pada PON sebelum-sebelumnya.

“Untuk plakat penghargaan adalah kontribusi yang bermanfaat bagi team ditunjukan oleh Pak Novi Chandra selaku bagian dari keluarga besar Perkemi Sumbar,” ucap Ronny Pahlawan dalam acara Pembubaran Tim Kempo PON Sumbar pada PON XX/PON Papua 2022 tersebut.

Dengan mengandalkan kebersamaan utusan Pengkot/Pengkab Perkemi se Sumatera Barat, Perkemi Sumbar yang dipimpin Mayjen (Purn) TNI Amril Amir berhasil menyumbangkan medai emas bagi Kontingen PON Sumbar.

“Tetap mengutamakan kebersamaan dalam kesuksesan multiivent memang menjadi kebiasaan bagi Pengprov Perkemi Sumbar,” tambah Waketum, Indra Jaya.agusmardi