Sijunjung Berduka, Rusdi Antoni alias Toton Anggota DPRD Fraksi Gerindra Meninggal Dunia

707

JURNAL SUMBAR | Sijunjung – Kabar duka kembali melanda Ranah Lansek Manih, Kabupaten Sijunjung, Sumatera Barat.

Innalillahi Wainna ilahi rajiun, begitu sejumlah informasi beredar di beberapa whatsapp grup dan whatsapp pribadi yang diterima di dapur redaksi Jurnalsumbar.Com, bahkan disejumlah nitizen juga menyampaikan kabar duka itu lewat akun sosial

“Telah berpulang ke RahmaTullah Hamba Allah, Rusdi Antoni / Toton anggota DPRD Sijunjung tadi malam jam.01.WIB di RSUD Sijunjung di Tanah Badantuang,”tulis nizen.

Almarhum di kabarkan akan ke bumikan pagi ini (Jumat, 29/4/2022-red) di Koto Padanglaweh, Kecamatan Koto VII, Kabupaten Sijunjung.

“Untuk itu mohon doanya dan memaafkan segala kesalahannya terimakasih,” tulis sejumlah nitizen.

Hingga berita ini tayang, belum didapat informasi tentang sakit yang dialami almarhum. Namun sumber menyebut, alhamhum yang peduli rakyat dan dekat dengan rayat itu — sebelum menghembuskan napas terakhir sempat dirawat di rumah sakit.

Terkait meninggalnya politisi Partai Gerindra besutan Prabowo Subianto itupun dibenarkan Ketua DPC Partai Gerindra Sijunjung, Drs. Syahril Syamra Dt Bgd Nan Putieh.

“Iya.., sekarang saya menuju rumah duka, mohon pada masyarakat Kabupaten Sijunjung umumnya dan masyarakat Koto VII khususnya untuk memaafkan almarhum,”kata Syahril Syamra singkat pada Jurnalsumbar.Com, Jumat (29/4/2022) pagi. *