Berhadiah, Ketangkasan Point Ball Shooting Target di Taman Satwa Kandi Sawahlunto Diminati Pengunjung

204

JURNAL SUMBAR | Sawahlunto – Menembak point ball di shooting target di Taman Satwa Kandi salah satu permainan ketangkasan yang menjadi kesenangan tersendiri bagi anak-anak. Selain butuh konsentrasi dalam membidik target khusus liburan lebaran Idul Fitri 1443 Hijriah disediakan hadiah menarik.

Hanya merogoh saku Rp10 ribu anak-anak sudah dapat enam butir paint ball di shooting target itu menjadi permainan hiburan menarik bagi sang buah hati disamping menikmati wahana permaian lainnya.

Seorang siswa SDN 04 Beringin Kabupaten Tanah Datar Georneo Andromeda Vai yang sangat penasaran dengan hasil shooting target yang tak kunjung memuaskan meski telah disupport ibundanya agar membidik dengan tenang.

“Aduh.., aku hanya kena tiga dari enam peluru yang ada, tapi asik juga,” kata Georneo.

Dia pun meminta untuk diberi kesempatan kepada ibudanya untuk menembak kesempatan untuk menembak paint ball di shooting target itu kembali.

Kabid Destinasi dan Industri Pariwisata Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga Kota Sawahlunto, Tri Darma Satria, menyatakan guna mengapresiasi ketangkasan anak-anak menembak point ball di shooting target saat liburan lebaran ini disediakan hadiah dari sponsor Bank nagari dan PT Bukit Asam Ombilin.

“Dari enam point ball kalau dapat mengenai target minimal empat point ball akan diberi hadiah apalagi kalau keenamnya mengenai target dalam sekali pembayaran tiket Rp10 ribu,” kata Tri Darma Satria

Objek wisata Taman Satwa Kandi Kota Sawahlunto, selain melihat aneka satwa wahana ketangkasan dan point ball di shooting target juga memanjakan pengunjung dengan wahana naik perahu naga, naik kuda, ketangkasan flying fox melintasi danau Tandikek.simamora