Bupati Sijunjung Lantik Enam Pejabat Administrator dan Fungsional, Ini Laporannya

985

JURNAL SUMBAR | Sijunjung – Gerbong mutasi dan rotasi kembali bergulir dilingkup Pemkab Sijunjung, Sumatera Barat.

Terbukti, dalam siaran BKPSD Sijunjung, diakun facebooknya, pada Senin (30/5/2022), Bupati Sijunjung, Benny Dwifa Yuswir, S.STP, M.Si, melantik sebanyak enam pejabat Administrator dan Fungsional dilingkup Pemkab setempat.

Pelantikan dan pengambilan sumpah itu dilaksanakan ruangan bupati, yang dihadiri Wabup Iradatillah, Kepala BKP SDM, Riki Mainaldi Neri, Inspektur Daerah Welfiadril, Kadia Sosial Yofritas dan Kabag Organisasi Wandri Fahrizal berlangsus sukses dan khidmad.

Pelantikan dan Pengambilan sumpah/janji jabatan Administrator dan jabatan Fungsional melalui mekanisme penyetaraan di lingkungan Pemerintah Kabupaten Sijunjung sebanyak enam orang yang terdiri dari lima orang Dinas Sosial dan satu orang dari inspektorat.

Mereka adalah, Helda Syafni, S.E., M,M. jabatan baru Perencana Ahli Muda, Mukhamis Basyir, SH jabatan baru Pekerja Sosial Ahli Muda, Maiyuzir, SE jabatan baru Pekerja Sosial Ahli Muda, Gusti Anggraini, MM jabatan baru Perencana Ahli Muda dan Dolly Martafola, ST jabatan baru Penyuluh Sosial Ahli Muda.

Selain itu, Nasrijon, SE. jabatan baru Inspektur Pembantu Wilayah III pada Inspektorat Daerah Kabupaten Sijunjung.

Nasrijon sendiri sempat menjabat sebagai Kabag AP beberapa bulan. Karena dinilai dibutuhkan di Itwilkab, ia dipercaya sebagai Inspektur Pembantu Wilayah III. Dilingkup Itwilkab, ia bukan pendatang baru, ia malah pernah menjabat sebagai sekretaris disana.

“Selamat kepada bapak/Ibu yang sudah dilantik, semoga amanah menjalankan tugas yang telah diberikan, bersama kita bisa menjadikan Sijunjung lebih maju,”ucap bupati.*

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here