Bukti Kerja Nyata Benny-Radi, Ruas Jalan Provinsi Diperbaiki, Jalinsum Tanah Badatung Sijunjung Diusulkan Dibangun Dua Jalur

1871
Bupati-wabup Sijunjung, Benny-Radi berharap seluruh THL diangkat sebagai Tenaga PPPK

JURNAL SUMBAR | Sijunjung – Pemkab Sijunjung, Sumatera Barat, dibawa kepemimpinan Bupati-Wabup, Benny Dwifa Yuswir,S.STP, M.Si-H.Iraddatilah, S.Pt (Benny-Radi) menunjukan kerja nyatanya dalam bidang infrastruktur.

Terbukti, setelah sebelumnya memperbaiki ruas jalan provinsi Tanjung Ampulu dengan anggaran dana provinsi capai tujuh miliar lebih. Pada tahun 2022 ini, Pemkab Sijunjung melalui anggaran provinsi kembali memperbaiki ruas jalan yang rusak di Muaro.

Lapangan M.Yamin akan dijadikan alun-alun ibukabpaten dan disulap jadi ruangan terbuka hijau

“Tahun ini sudah dianggarkan dana kisaran Rp11 miliar lebih untuk perbaikan ruas jalan provinsi Muaro-Tanah Badantung termasuk mempelebar jalan . Itu semua berkat perjuangan teman-teman di provinsi dan anggota dewan kita yang dari Dapil Sijunjung,”ucap Bupati Sijunjung, Benny Dwifa Yuswir usai melantik Sekretaris PUPR, Syariwan,ST.

“Ini tugas sekretaris yang juga sekaligus Pj PUPR untuk mengawal kegiatan tersbut,”harap bupati.

Tak hanya itu, bupati juga menyebutkan telah mengusulkan langsung kepada Dr. Ir. M. Basuki Hadimuljono, M.Sc, Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakya (PUPR) untuk pembangunan ruas jalan Tanah Badantung Jalinsum dibangun dua jalur.

“Saya sendiri yang mengantarkan usulan kepada bapak Menteri PUPR agar ruas jalan Tanah Badantung Jalinsum dibangun jalur dua. Panjangnya kisaran 10 kilometer, mulai dari simpang Lubuktarok dengan spot-spot ditiap persimpangan,”papar bupati milenial itu.

Tak hanya itu, untuk mempercantik ibukabupaten di Muaro Sijunjung, Benny-Radi (Pemkab Sijunjung-red) juga akan menyulap lapangan M.Yamin menjadi alun-alun terbuka hijau.

“Lapangan M. Yamin nantinya akan kita bangun lebih bagus lagi. Saat ini sudah disiapkan lokasinya seluas lima hektar. Menuju stadion baru itu nanti akan kita bangun jalur dua. Nah, untuk itu kami mohon dukungan doa kita bersama,”harap alumni STPDN itu.

Untuk itu ia berharap agar semua Stakeholder untuk bersama membangun Sijunjung. “Tanpa kerjasama kita, mustahil pembangunan bisa terwujud. Untuk itu saya berharap semua Stakeholder untuk saling mendukung dan bersama membangun negeri yang kita cintai ini,”tambah bupati.ius

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here