Duakali Jabat Sekcam, Putra “Ranah Godok Obuy” Itu Dipercaya Jadi Camat Kupitan

1004

JURNAL SUMBAR | Sijunjung – Siapa yang tak kenal dengan sosok pejabat yang merakyat ini. Dia adalah Asrijal, SH, mantan Ketua Ikatan Pemuda Pemudi Jambulipo, Lubuktarok, Kabupaten Sijunjung, Sumbar itu dikenal sosok pejabat yang peduli pada sesama.

Sebelum dipercaya menjadi Sekcam, Asrijal pernah bertugas sebagai staf KB di Kecamatan Tanjung Gadang. Bahkan ia juga pernah bertugas di Dinas PTSP sebelum dipercaya menjadi Sekcam Lubuktarok.

Sukses mendampingi mantan Camat Lubuktarok (Admiriska/Kabag Kesra-red), ia pun mengemban tugas sebagai Sekcam di Kecamatan IV Nagari mendampingi Camat IV Nagari, Ayu Boni.

Ia memang sosok pejabat kreatif dan pekerja. Dinilai mampu, Asrijal,SH pun kemudian dipercaya Bupati-Wabup Sijunjung, Benny Dwifa Yuswir,S.STP, M.Si-H. Iradatillah, S.Pt sebagai Camat Kupitan.

“ASN itu adalah abdi masyarakat, jadi kita harus melayani masyarakat dan memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat. Selaku anak buah bupati-wabup, kita harus siap menjalini visi-misi bupati untuk kemajuan Sijunjung,”ucapnya suatukali.*