Enam KK di Kabupaten Sijunjung Terima Manfaat Program PRLH 2022 dari BAZNAS, Ini Rinciannya

227

JURNAL SUMBAR | Sijunjung – Sebanyak enam kepala keluarga (KK) di Kabupaten Sijunjung, Sumatera Barat, terima manfaat program Pembangunan Rumah Layak Huni (PRLH) dari Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kabupaten Sijunjung.

“Yaa, pada tahun 2022 ini memang ada sebanyak enam KK penerima manfaat program Pembangunan Rumah Layak Huni (PRLH) dari BAZNAS,”kata Meri Mulyadi, S.Pd Kepala Pelaksana/Sekretaris BAZNAS Kabupaten Sijunjung kepada Jurnalsumbar.Com, Kamis (16/6/2022).

Meri Mulyadi, S.Pd Kepala Pelaksana/Sekretaris BAZNAS Kabupaten Sijunjung

Ke-enam KK itu, terdiri Murliati beralamat di Jorong Koto Nagari Buluhkasok, Kecamatan Lubuktarok.

Selain itu, Adecon Arisman beralamat di Dusun Kototangah Desa kampungbaru, Kecamatan Kupitan, Umul Asmi dari Jorong Pasarranah Nagari Mundamsakti, Kecamatan IV Nagari, Laili Anhar dari Jorong Koto, Nagari Guguak juga terima manfaat program Pembangunan Rumah Layak Huni (PRLH) dari BAZNAS.

Bukan itu saja, kata Yayan, begitu panggilan akrab Meri Mulyadi, S.Pd Kepala Pelaksana/Sekretaris Baznas, juga terdapat nama Daniar dari Jorong Ranahsigading, Nagari Padanglaweh Selatan, Kecamatan Koto VII dan Sahril dari Jorong Pondokjago, Nagari Pematangpanjang, Kecamatan Sijunjung juga terima manfaat program Pembangunan Rumah Layak Huni (PRLH) dari BAZNAS.

“Saat ini, bangunan rumah program Pembangunan Rumah Layak Huni (PRLH) dari BAZNAS ada yang sedang dibangun dan juga ada yang siap,” kata Yayan yang akrab dengan pers ini.*