FKSS Diskusi dengan Wabup Sijunjung, Ini yang Dibahas

165

JURNAL SUMBAR | Sijunjung – Forum Kabupaten Sijunjung Sehat (FKSS) yang diketua FKSS Fajar Setrian,SE, pada Rabu (22/6/2022) melakukan diskusi bersama Wakil Bupati Sijunjung, Sumatera Barat, H. Iraddatillah,S.Pt.

Pertemuan itu sendiri dilaksnakan diruangan kantor wakil bupati. Dalam diskusi itu, Wabup didampingi Plt Kadis Dalduk KB Sijunjung, Sukardi “Kardi Ray” dan Sekretaris Dinkes Hamdani.

Berbagai hal dibahas dalam diskusi itu. Dengan penuh keakraban, sejumlah anggota FKSS menyampaikan sejumlah persoalan terkait Forum Kabupaten Sijunjung Sehat.

Plt Kadis Dalduk KB Sijunjung, Sukardi “Kardi Ray” dan Sekretaris Dinkes Hamdani berjanji akan berkolaborasi dengan FKSS. Bahkan Plt Kadis Dalduk KB Sijunjung, Sukardi “Kardi Ray” berjanji akan mengangendakan pertemuan dengan FKSS.

Wabup Sijunjung, H. Iraddatillah,S.Pt, menyampaikan sejumlah kegiatan yang dilakukan Pemkab Sijunjung. Mulai dari pembamgunan infrastruktur, posyandu, pertanian, pendidikan, soal SDM hingga kegiatan sosial pun dikupas politisi PPP Kabupaten Sijunjung.

Bahkan Wabup Sijunjung memerintahkan Kadis Kesehatan untuk berkolaborasi bersama Forum Kabupaten Sijunjung Sehat.

“Saya minta agar Kadis Kesehatan untuk saling bersinergi dan menghadiri setiap kegiatan yang ada di FKSS. Ini perintah, tolong sampaikan pada Kadis,”kata Wabup berpesan pada Sekretaris Dinkes Sijunjung, Hamdani agar ditindak lanjuti. *