HUT Ke-76 Bhayangkara, Polres Kepulauan Mentawai Gelar Gowes Bersama Masyarakat

1305

JURNAL SUMBAR | Mentawai – Dalam rangka melaksanakan rangkaian kegiatan Hari Bhayangkara yang akan laksanakan 1 Juli mendatang, kita melakukan berbagai kegiatan. Dan hari ini kita melaksanakan ‘fun bike’ Semarak HuT Bhayangkara Ke-76 di Polres Mentawai bersama komunitas Fun Bike Mentawai,” terang Kapolres Kepulauan Mentawai AKBP Muat SH, MM diwakili Kabag Ren, AKP H Syafrizen Dt Rang Batuah kepada media ini, Ahad (19/6/2022).

Dalam kaitan kegiatan itu, Kapolres yang diwakili Kabag Ren Polres Kepulauan Mentawai Syafrizen mengatakan bahwa anggota Polres Mentawai ingin lebih dekat dengan masyarakat dan menjadi bagian yang tidak terpisahkan.

Selain itu, Fun bike atau Gowes bersama Komunitas Fun Bike Mentawai yang ditujukan memerihkan HUT Bhayangkara ke 76 Polres Kepulauan Mentawai juga bertujuan meningkat sinergi dengan stakeholder terkait lainnya dan seluruh elemen dalam pelaksanaan tugas kedepan.

Gowes yang diikuti ratusan peserta star dari Kantor Polres Mentawai, Tua Pejat melewati Tugu Sikerei dan kembali finis di Kantor Polres tersebut. Turut hadir dalam kegiatan ini Bupati kabupaten Kepulauan Mentawai diwakili Asisten 3 Drs Dul Sumarsono MM, Kodim 0319 Kepulauan Mentawai diwakili Kasdim, Kakan Basarnas Kabupaten Kepulauan Mentawai Akmal. SH, Ketua KPU Kepulauan Mentawai.(Agusmardi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here