Lewat Futsal, Bupati Sijunjung dan Wagub Sumbar “Adu Taktik dan Adu Lihai” Yuuk..Simak Laporan Dicko Kontributor Jurnalsumbar.Com

959

JURNAL SUMBAR | Padang – Dalam rangka menjalin silaturahmi dengan Pemerintah Provinsi Sumatera Barat, tim futsal BA 1 K Sijunjung yang diketuai Bupati Benny Dwifa adu taktik bermain futsal bersama tim futsal BA 2 Sumbar yang diketuai Wakil Gubernur Sumatera Barat, Audy Joinaldy.

Lengkapnya, Simak Laporan Dicko Kontributor Jurnalsumbar.Com dari Padang.

Dicko, Kontributor Jurnalsumbar.Com, melaporkan dari arena lapangan futsal Padang

Pertandingan itu dilangsungkan di Lapangan Futsal G-Sport Padang, Senin (20/6/2032) malam.

Di menit awal kedua tim bermain dengan penuh semangat dan kegembiraan.

Terlihat tim futsal Bupati Sijunjung lebih ekstra meladeni permainan Tim futsal Wakil Gubernur Sumbar.

Namun, serangan demi serangan yang terus dilancarkan, serta kepiawaian dan kemahiran Bupati Benny Dwifa dalam mengolah si kulit bundar, membuat tim futsal Wagub Sumbar dibuat bertekuk lutut.

Adapun tim futsal Bupati Sijunjung terdiri dari Plt. Kepala Dinas Kominfo, David Rinaldo, Ketua Koni Sijunjung, Rusdianto, Direktur PDAM, Doni Novriedi, Plt. Kabag Prokopim, Khaidir Ali Daulay, Sekcam Sijunjung, Novdel Fendri MP, Sekcam Sumpur Kudus, Feri Yurnalis, Sekcam Koto VII, Erick Sanodev serta beberapa staf di Lingkup Pemkab Sijunjung.

Seusai olaharaga itu, Bupati Benny Dwifa mengucapkan terima kasih kepada Wagub Sumbar dan jajarannya yang telah meluangkan waktu untuk berolahraga bersama.

“Terima kasih atas partisipasinya Uda Wagub. Skor tidaklah penting, utamanya bisa berolahraga mempererat silaturahmi dan memperkuat sinergitas. Tetap jaga kekompakan untuk Sumbar maju dan lebih baik lagi,” sebutnya.

Menurut Bupati, olahraga futsal sangat bagus untuk meningkatkan kesehatan.

“Walaupun Covid-19 tidak ada lagi, kita berolahraga untuk sehat. Imun tubuh meningkat, badan bugar otomatis penyakit tidak menghampiri,” ungkap Benny.

Sementara, Wakil Gubernur Sumbar, Audy Joinaldy merasa senang bisa melakukan pertandingan futsal bersama Tim Futsal Bupati Sijunjung.

“Alhamdulillah bisa berolahraga sembari bergembira bersama pak Benny dan rombongan. Apalagi dilaksanakan setelah kita lelah bekerja di tengah kesibukan,” kata Wagub.

Ia berpesan agar dapat meluangkan waktu sejenak untuk berolahraga agar kebugaran tubuh kita dapat lebih terjaga.

“Sehat itu mahal, jadi luangkanlah waktu untuk berolahraga agar badan kita sehat dan bugar,” ujar Audy.

Wagub mengatakan dirinya tidak melihat berapa skor akhirnya, yang ia rasakan hanya merasakan senang dan bahagia karena bisa bermain bersama- sama secara sportif.

“Saya tidak melihat hasil akhir ya, karena disini yang dicari bukan kemenangan, tapi kebersamaan dan sportifitas, karena ini laga silaturahmi bukan kompetisi” tutup Audy sambil tersenyum.dicko.