Minggu, Deputi Bidang Usaha Mikro Kementerian Koperasi dan UKM RI, Ir. Eddy Satriya, M.A, ke Sijunjung, Ini Kegiatannya

1561

Deputi Bidang Usaha Mikro KemenKopUKM, Eddy Satriya

JURNAL SUMBAR | Sijunjung – Rencananya, kalau tidak ada aral melintang, pada Minggu (5/6/2022) Deputi Bidang Usaha Mikro Kementerian Koperasi dan UKM RI, Ir. Eddy Satriya, M.A, akan berkunjung ke Nagari Silokek, Sijunjung, Sumatera Barat.

Kedatangan Deputi Bidang Usaha Mikro Kementerian Koperasi dan UKM RI, Ir. Eddy Satriya, M.A, itu direncanakan akan melakukan serangkaian kegiatan di kawasan Geopark Silokek.

David Rinaldo, S.STP, Plt Kadis Komninfo Sijunjung

“Ya, rencananya Deputi Bidang Usaha Mikro Kementerian Koperasi dan UKM RI, Ir. Eddy Satriya, M.A, akan tiba pada Minggu (5/6/2022-red) besok untuk melakukan sejumlah agenda kegiatan,”kata Plt Kadis Kominfo Sijunjung, David Rinaldo,S.STP kepada dapur redaksi Jurnalaumbar.Com, Sabtu (4/6/2022).

Gerbang Silokek

“Kegiatan utama Deputi Bidang Usaha Mikro Kementerian Koperasi dan UKM RI, Ir. Eddy Satriya, M.A ini, direncanakan akan melounching kampung madu galo-galo yang ada di Nagari Silokek. Kegiatan tersebut salahsatu penunjang pariwisata Geopark Silokek,”ucap mantan Kakan Kesbangpol Limas dan mantan Camat Kamangbaru itu.

Menurut putra asli Limokoto, Kecamatan Koto VII, Kabupaten Sijunjung itu, Deputi Bidang Usaha Mikro Kementerian Koperasi dan UKM RI, Ir. Eddy Satriya, M.A, nantinya juga akan didampingi Bupati dan Wabup Sijunjung, Sekdakab dan para kepala OPD serta Ketua TP PKK dan Ketua GOW.

Lengkapnya simak rencana kegiatan Deputi Bidang Usaha Mikro Kementerian Koperasi dan UKM RI, Ir. Eddy Satriya, M.A,I, di Kabupaten Sijunjung, Sumatera Barat.*

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here