Rumah Makan Dendeng Batokok “091265”Joriang Balopak Menggoda Selera Hadir di Muaro Kalaban Sawahlunto

Jurnal Sumbar

JURNAL SUMBAR | Sawahlunto – Anda pecinta kuliner? Nah, untuk itu datang saja ke Rumah Makan Dendeng Batokok Jariang Balopak, yang ada di Jalan Lintas Sumatera Muaro Kalaban, Kota Sawahlunto, Sumatera Barat (deretan dari kantor JNE-red).

Bagi anda yang hobi kuliner dan menggoda selera, sebaiknya sambangi saja Rumah Makan Dendeng Batokok “091265” Joriang Balopak .

Dipastikan, dirumah makan milik Hj Ermis dan Ridwan Sutan Kayo itu selera anda akan terbuka. Bahkan anda akan dilayani dengan senyum sapa yang baik oleh penyaji hidangan di Rumah Makan Dendeng Batokok “091265” Jariang Balapak itu.

PERANTAU SIJUNJUNG

Selain spesifik masakan dendeng batokok jariang balopak, berbagai aneka masakan racikan kampung yang menggoda selera juga tersedia di Rumah Makan Dendeng Batokok “091265” Joriang Balopak itu.

Selain rasanya enak, ternyata harganya sangat terjangkau. “Rasanya memang enak, batambuh makan bongak wak deknyo. Indak taraso, tandeh nasi samangkok,”ucap Delvia salah seorang konsumen senang menikmati aneka masakan di Rumah Makan Dendeng Batokok “091265” Joriang Balopak itu.

“Kami akan selalu mensajikan menu terbaik, masakan spesifiknya dendeng batokok dan jariang balopak. Kami juga menyediakan aneka juss. Selain itu kami juga menerima pesanan. Nah, untuk itu silahkan hubungi kami di nomor HP/WA; 081270458434-081239106563,”kata Fran salah seorang keluarga pemilik Rumah Makan Dendeng Batoko “091265” yang sudah melegendaris itu kepada Jurnalsumbar.Com, Kamis (9/12/2022).

Menariknya lagi, di Rumah Makan Dendeng Batokok “091265” Jariang Balopak itu, anda juga menikmati pemandangan sungai beserta ikan yang terbentang panjang dan alam yang indah di belakang rumah makan. Bahkan ruang VIP juga tersedia tanpa harus mengeluarkan kocek anda juga bisa menikmati ruang ber-AC. Anda penasaran? Yuuk datang ke Rumah Makan Dendeng Batokok “091265” Jariang Balopak.delvia

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.