Simak Malam Ini; Mengenang 87 Tahun Buya Ahmad Syafi’i Ma’Arif di Zoom Meeting, Moderator DR.Zefnihan,AP.M.Si

1983

JURNAL SUMBAR | Sijunjung – Kalau tidak ada aral melintang, direncanakan Dinas Kominfo Sumbar sebagai Host dan Dinas Kominfo Sijunjung sebagai Co.Host bekerjasama dengan Institute Ma’arif Video Camomunication akan menayangkan siaran langsung “Mengenang 87 Tahun Buya Ahmad Syafi’i Ma’arif” lewat zoom meeting pada Jumat (10/6/2022) malam pukul 20.00 WIB.

Hal itu dibenarkan Plt Kepala Dinas Kominfo Sijunjung, David Rinaldo, S.STP

Plt Kepala Dinas Kominfo Sijunjung, David Rinaldo, S.STP
, kepada Jurnalsumbar.Com, Jumat (10/6/2022).

“Yaa, malam ini para pemateri orang-orang hebat di Sumbar akan mengupas 87 Tahun Buya Ahmad Syafi’i Ma’arif dengan mederator bapak Sekdakab DR.Zefnihan, AP, M.Si,”kata mantan Kakansospol Limas Sijunjung itu.

Menurut mantan Camat Kamangbaru dan Tanjungampalu itu, dalam kegiatan bertajuk “Mengenang 87 Tahun Buya Ahmad Syafi’i Ma’arif” tersebut akan menampilkan pembicara orang-orang hebat dari berbagai latar belakang disiplin ilmu.

Dr.Zefnihan, AP.M.Si sebagai Moderator acara Mengenang 87 Buya Ahmad Syafii Ma’arif

Seperti, Prof. H. Anwar Abas,MM, M.Ag, DR. H. Gamawan Fauzi,SH,MM, H. Irman Gusman, SE,M.BA, Prof.KH. M. Sirajudin Syamsudin, MA.Ph.D, Prof.DR.KH Haedar Nashir,M.Si, Guspardi Gaus, Syofwan Karim, Abd Rohim Ghazale dan Deri Rizal akan tampil diacara tersebut.

“Anda bisa menyaksikan langsung via zoom video Cummunication meeting ID : 919 2441 5342 dengan passcode; sijunjung pada pukul 20.00 WIB malam (Jumat-red) ini. Selain itu juga bisa disaksikan dan didengarkan melalui Youtube Kominfo Sijunjung dan Live Radio 93,6 FM Lansek Manih,”tambah alumni STPDN itu menjelaskan. *

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here