Airin Jebolan SD 02 Koto Baru IV Nagari Sijunjung Diterima di SMP BAZNAS Cendikia Bogor

680

JURNAL SUMBAR | Sijunjung – Luar biasa. Satu dari 64 siswa berprestasi dari keluarga kurang mampu di Tanah Air–yang diterima bersekolah di SMP BAZNAS Cendikia Bogor, Jawa Barat, ternyata terdapat nama Airin lulusan dari SD 02 Koto Baru, Kecamatan IV Nagari, Kabupaten Sijunjung, Sumatera Barat.

Lewat seleksi secara nasional, putri dari Ripan itu berhasil diterima bersekolah di
SMP BAZNAS Cendikia Bogor, Jawa Barat.

Selasa (12/7/2022), didampingi Ketua Baznas Sijunjung, H. Hidayatullah,Lc beserta pengurus lainnya dan Kabag Kesra Setdakab, Amriska dan orangtua Airin bertemu Wabup Sijunjung, H. Iraddatillah,S.Pt.

“Ya, tadi siang saya menerima tamu istimewa Airin lulusan dari SD 02 Koto Baru, Kecamatan IV Nagari bersama orantuanya. Ia akan melanjutkan pendidikan di SMP BAZNAS Cendikia Bogor, Jawa Barat. Prestasinya sangat baik, dan saya memberi dukungan dan motivasi agar Airin belajar dengan sungguh-sungguh untuk menggapai cita-citanya,”kata Wabup Iradatillah.

Disebutkan, seluruh biaya pendidikan ditanggung Baznas Pusat.

“Biaya Baznas Sijunjung sampai ke Bandara. Biaya selama sekolah (harian – pakaian – Asrama) pokoknya Full ditanggung Baznas Pusat,”tambah Iradatillah.

Hebatnya lagi, selesai dibangku SMP nantinya, Airin juga langsung akan melanjutkan kejenjang pendidikan SMA Baznas Cendikia Bogor. Selamat buat Airin semoga tahun depan juga ada siswa berprestasi lainnya diterima di SMP Baznas Cendikia Bogor.*