HUT Bhayangkara ke 76, Humas Polres Pessel Diganjar Penghargaan dari Kapolres

172

JURNAL SUMBAR | Pesisir Selatan – Kapolres Pesisir Selatan, AKBP. Sri Wibowo, S.I.K, MH usai upacara peringatan HUT Bhayangkara Ke -76, POLRI, di halaman Mapolres Pessel beberapa hari yang lalu mengajak pada seluruh anggota Polres Pessel terus membangun sinergitas dengan seluruh elemen masyarakat, istansi terkait dan Pemerintahan.

Pada kesempatan itu, Kapolres Pessel juga mengucapkan terima kasih pada seluruh personel yang telah berkontribusi dalam mengharumkan nama institusi Polri, antara lain media sosial, pengungkapan kasus kriminalitas yang terjadi di wilayah hukum Polres Pessel.

“Kedepan silahturahmi dan komunikasi dengan rekan – rekan media, bersama Humas Polres Pessel akan terus ditingkatkan. Karena dukungan rekan – rekan media penting,” tegas Kapolres Pesisir Selatan, AKBP. Sri Wibowo, S.I.K.

Lanjut Kapolres Pessel, personel yang menerima penghargaan berdasarkan hasil sidang wanjak dewan pertimbangan karir pemberian penghargaan Polres Pessel dan Keputusan Kepala Kepolisian Resort Pesisir Selatan Nomor : ST/62/VI/2022 Tanggal 04 Juli 2022.

Penghargaan kita berikan kali ini bukan kerja keras dari Kapolres Pessel maupun Wakapolres, akan tetapi kontribusi dari seluruh personel Polres Pessel itu sendiri.

“Saya berharap sekali lagi, agar personel Polres Pessel lainya untuk dapat berkontribusi mengharumkan nama baik institusi Polri, khususnya Polres Pessel. Kalau perlu seluruh personel kita berikan penghargaan,” ungkapnya.

Ini bukan kerja keras Kapolres maupun Wakapolres akan tetapi kontribusi dari rekan-rekan semuanya.

Mario Rosy salah satu perwakilan Jurnalis Mitra Polres Peseel memberikan apresiasi pada Kasi Humas Polres Pessel AKP. Jismul Wahid, Aiptu Doni Santoso Kasubsi PIDM Si Humas Polres Pessel dan Briptu Eko Kurnia. A.N ( Bamin Humas) mendapatkan penghargaan dari Kapolres Pessel, pada upacara peringatan HUT Bhayangkara Ke -76, POLRI.

Mario berharap kedepan hubungan komunikasi, silahturahmi, kebersamaan antara Humas Polres Pessel dengan Pers dipertahankan, dan lebih ditingkatkan dalam mendukung kegiatan yang ada di Polres Pesisir Selatan.(Re)