Lapangan Cindua Mato Akhir Tahun Sudah Bisa Dinikmati Masyarakat Tanah Datar

158

JURNALSUMBAR | Batusangkar – Finishing kelanjutan pembangunan Lapangan Cindua Mato (LCM) Batusangkar,  In Sha Allah dalam dua bulan akan dilakukan tender dengan pengerjaan 7 persen dari 100 persen yang telah dikerjakan. Usai pengerjaan langsung  diserah terimakan kepada pemerintah  Daerah.

Demikian disampaikan Bupati Tanah Datar Eka Putra, Selasa (26/7)  usai pertemuan dengan Kepala Balai Prasarana Permukiman (BPPW) Sumatra Barat  Kusworo Darpito didampingi Kepala Seksi Pelaksana Wilayah II, Rocky Adam, Kepala Satuan Kerja Pelaksana Wilayah II Bayu Novianto, serta Kepala Satuan Kerja Pelaksana Permukiman Rocky Adam di gedung Indojolito Batusangkar kota.

Dikatakan Bupati Eka, saat ini pagar seng yang rusak  akan diperbaiki sekaligus mohon doa restu masyarakat Tanah Datar untuk suksesnya  pengerjaan proyek tersebut.

Seterusnya, Kepala BPPW Sumbar Kusworo mengakui proyek tersebut  ada kendala dengan pelaksana,  sehingga pengerjaan LCM Batusangkar terbengkalai, namun dalam waktu tidak berapa lama LCM kebanggaan masyarakat itu akan ditender.

Sedangkan penyedia sebelumnya, menurutKusworo  akan menyelesaikan sesuai aturan berlaku. Sedangkan saat ini pihaknya sudah bersepakat dengan pelaksana baru melanjutkan pekerjaan LCM  segera.

Pertemuan kelanjutan penyelesaian LCM itu dihadiri Asisten Pemerintahan dan Kesra Abdul Hakim dan Pimpinan OPD terkait – habede