PKK Tanah Datar Raih Banyak Prestasi di Jambore PKK Sumbar

145

JURNALSUMBAR | Batusangkar – Perjuangan Ibu-ibu PKK dalam berbagai perlombaan kedepannya hendak nya semakin baik dan melahirkan banyak inovasi-inovasi utuk memajukan Kabupaten Tanah Datar.Demikian harapan Wabup Richi Aprian ketika berkunjung ke stand PKK Tanah Datar dalam Jambore PKK tingkat Provinsi Sumatera Barat, Selasa (19/7)
di Lubuk Basung, Agam.

Harapan pemerintah daerah, sebut Richi, makin banyak lagi ide-ide kereatif dari ibu-ibu PKK karena dengan keberhasilan itu, PKK tentu menjadikan Tanah Datar yang makin sejahtera nantinya.

Dimatakanya , kedepannya pemerintah daerah akan menjalin kerjasama dengan stake holder terkait,.yakni, para ibu-ibu PKK, karena pendidikan pertama bagi anak-anak dimulai dari rumah tangga dengan.penggeraknya kaum ibu.

Diharapkan pula ibu-ibu PKK meningkatkan prestasi di semua perlombaan pada jambore
mendatang.Dalam jambore di Lubuk Basung.PKK Tanah Datar
baru mendapat penghargaan juara harapan yang sebenarnya juara harapan merupakan cikal bakal untuk berprestasi pada jambore selanjutnya.

Sementara Ketua Pokja II PKK Tanah Datar Nelita Yelda, menyebutkan jambore PKK tingkat provinsi sudah diumumkan kejuaraannya, dan Kabupaten Tanah Datar berhasil meraih beberpa penghargaan bergengsi.

Penghargaan itu mencakup, juara harapan II pada Kegiatan Pembinaan Pola Asuh Anak Dan Remaja Di Era Digital (Paaredi), Jura III kategori UP2K, dan untuk Hatinya PKK juara harapan II – habede