Istri Bupati Sijunjung yang Rendah Hati dan Merakyat, Suka Membaur dan Makan di Warung Kecil

444

JURNAL SUMBAR | Sijunjung – Saban hari wanita muda yang ramah-tamah dan merakyat yang merupakan pemilik Citra Swalayan ini selalu membaur dengan rakyat.

Atas kedekatannya dengan rakyat, sosok bigboz Citra Swalayan grup itu selalu dekat dan dikenal rakyat. Apalagi dia juga Ketua TP PKK Kabupaten Sijunjung.

Dia adalah Ny. Riri Benny Dwifa yang merupakan istri dari Bupati Sijunjung, Sumatera Barat. Tanpa diketahui, Ny. Riri terbidik kamera Jurnalsumbar.com.

Di belakang kantor BPBD Sijunjung, Riri bersama staf TP PKK Sijunjung duduk dipojok kanan warung/kedai nasi.

“Glai ikan baung yang saya pesan masih ada,”katanya. “Masih buk,” kata Kasman, pemilik kedai yang sempat jadi juara dapur umum.

Meski ia duduk di kursi kayu dan meja kayu yang sederhana, Riri terlihat menikmati makanan seadanya.

Tak beberapa lama ia pun menoleh ke arah Jurnalsumbar,Com, yang kebetulan juga sedang menikmati hidangan di warung kecil berukuran 6×9 meter itu.

“Ooo..ruponya abang wartawan awak, lah duluan makan yo,”ucap Riri menyapa yang dibalas senyum oleh Pemred Jurnalsumbar.Com itu, Selasa (16/8/2022).

“Saya kira tak lihat ibuk,”jawab Ketua Forum Pelayanan Publik Sijunjung itu.

Singkat cerita, Riri bersama anggota TP PKK terus menikmati hidangan sambil bercengkrama dan bercerita dengan stafnya–penuh bahagia. *