Kejuaraan Bolavoli antar OPD HUT RI ke-77 Berakhir, Tim Poldam Jauwaranya, Ini Kata Bupati Sijunjung

233

JURNAL SUMBAR | Sijunjung – Turnamen Bola Volly antar Perangkat Daerah dalam rangka memperingati HUT Republik Indonesia ke-77 di Kabupaten Sijunjung secara resmi ditutup oleh Bupati Benny Dwifa Yuswir, S.STP. M.Si pada Senin 15 Agustus 2022.

Pertandingan yang digelar di lapangan bola voli RTH Simpang Logas Muaro Sijunjung pada siang hingga sore hari tersebut, dipartai Final Putri mempertemukan Tim dari Poldam melawan Tim Parpora yang dimenangkan tim Poldam dengan skor 3-1, sementara Putra saling berhadapan Tim Poldam melawan Tim Setdakab yang juga dimenagkan Tim Poldam dengan skor 3-0.

Sementara di Posisi ketiga Putri, Tim DaldukKB berhasil mengalahkan Tim Dinsos PPPA dengan skor akhir 3-1, dan Tim Putra PDAM juga berhasil meraih juara ke 3 dengan mengalahkan Tim Setwan dengan skor 3-1.

Dengan hasil tersebut, Tim dari Dinas PolPP dan Pemadam Kebakaran berhasil meraih juara 1 Putra dan Putri dengan mendapatkan tropi dan uang sebesar Rp. 1.5 juta pada masing masing juara. Sedangkan bagi juara 2 dan 3 juga mendapatkan tropi dan uang sebesar Rp. 1 juta dan Rp. 750 ribu dimasing masing juara.

Bupati sijunjung Benny Dwifa pada kesempatan itu mengucapkan selamat kepada tim yang telah menjadi juara dan juga mengucapkan apresiasi kepada tim yang kalah karena telah menampilkan permainan yang bagus.

“Kepada yang telah meraih juara kami mengucapkan selamat, dan kepada yang kalah jangan patah semangat, teruslah berlatih, karena kita berharap turnamen ini tidak hanya untuk sekali ini saja tetapi akan ada turnamen berikutnya. Untuk itu terus berlatih tidak hanya untuk menghadapi lomba tetapi untuk menjaga fisik dan kesehatan kita,”ujar Benny.

Benny juga mengucapkan terima kasih kepada semua perangkat daerah yang telah memberikan suport dan dukungan sehingga turnamen dalam rangka memperingati HUT RI ke-77 ini berjalan sukses dan lancar.

“Kami juga mengucapkan apresiasi kepada panitia pelaksana yang tidak kenal lelah dalam mempersiapkan turnamen ini dan apresiasi kepada para donatur yang bersedia membantu pelaksanaan turnamen ini sehingga berjalan dengan lancar sampai penutupan. Semoga kegiatan seperti ini akan menjadi turnamen tahunan sekaligus kegiatan olahraga yang menjaga kebugaran sekaligus silaturahmi antara sesama perangkat daerah,”harap Benny. (Andri)