Konsolidasi dengan KONI Sumbar, Musyorkab KONI Tanah Datar Digelar 23 September 2022

183

JURNALSUMBAR | Batusangkar – Kalau tidak ada aral melintang, Musyawarah Olah raga Kabupaten ( Musyorkab) Tanah Datar untuk pemilihan pengurus Komite olah raga Nasional Indonesia( KONI) Tanah Datar periode 2022 – 2025 bakal dilaksanakan, Jumat (12/9)di gedung Nasional Suri Maharajo Dirajo Batusangkar.

Demikian dijelaskan Ketua Harian KONI Tanah Datar Zulkifli Bahri, H.S, S.H dampingi steering Committee ( SC) Buya Ahmad Ansohory dan ketua Organizing Committee(OC) H.Jemmy Bugom,,Sekum KONI H.Sy. Mohd Sutan dan pengurus lain, Sabtu (6/8) di Batusangkar.

Kesepakatan dan penetapan itu diperoleh, jelas Ketua Zulkifli, setelah dikukan konsolidasi KONI Tanah datar dengan KONI Sumbar untuk memantapkan persiapan Musyorkab 2022 akan diselenggarakan , Jumat (12/8) mendatang.

Dalam konsolidasi, Koni Tanah Datar adalah yang pertama kali datang ke KONI Sumbar, ucap
Ketum KONI Sumbar Ir Roni Rajo pahlawan sebagai mana dikutip Zulkifli Bahri.

Panitia pelaksana( OC) di bawah pimpinan H.Jemmy bugom, tekan Zulkifli, tinggal menunggu pelaksanaan saja lagi.Semua rencana dan perlengkapan sudah oke.

Dalam pelaksanaan itu nanti, sebut Zulkifli , kita akan menghadirkan bapak bupati Eka Putra, bapak Wakil bupati (Wabup) Tanah Datar Richi Aprian dan Ketua DPRD Tanah Datar Rony Mulyadi Dt Bungsu hadir dalam Musyorkab.

Seterusnya, Ketua Organizing Committee H.Jemmy Bugom bersama ketua Steering Committee Buya Anshori siap menyukseskan dan melaksanakan Musyorkab Tanah Datar. Melalui thema ‘ Memperkokoh kebersamaan dalam meningkatkan prestasi olah raga Tanah Datar pada pekan olah raga Provinsi Sunatera barat ‘ yang akan datang.

Nantinya, Musyorkab KONI Tanah Datar akan dihadiri juga oleh pengurus Koni Sumbar, pengurus KONI Tanah Datar, dan pengurus cabor dibawah naungan Koni Tanah Datar – habede