Menepis Anggapan Retak, Ternyata Hubungan Bupati dan Wabup Sijunjung Selalu Harmonis Aja….Kok..!

462

JURNAL SUMBAR | Sijunjung – Gonjang-ganjing adanya dugaan hubungan antara Bupati Sijunjung, Sumatera Barat, Benny Dwifa Yuswir,S.STP,M.Si dan Wabup H. Iradatillah,S.Pt ada keretakan ternyata itu hanya isu belaka alias hoax.

Ikhwal keretakan itu diduga sengaja ada yang mempropaganda kedua pemimpin di Ranah Lansek Manih itu. Hal itupun tak ditampik Bupati Benny dan Wabup Iradatillah.

Kantor Bupati Sijunjung

“Memang benar, ada orang-orang tak suka berupaya mengadu-adu kami. Kami hanya tersenyum saja. Setidaknya kami tahu tipikal orang-orang yang tak suka itu. Yaa..tak perlu diladani lah. Yang penting kami tetap kerja kerja dan kerja untuk kemajuan Sijunjung,”kata Benny dan Radi suatukali pada Jurnalsumbar.Com.

Pemred Jurnalsumbar.Com, Saptarius terlibat dialog ringan dengan Bupati-Wabup Benny-Radi yang selalu kompak dan harmonis

Bahkan terlihat, Pemerintah Kabupaten Sijunjung memastikan hubungan Bupati Benny dan Wakil Bupati Iradatillah sampai saat ini masih sangat harmonis dan tidak ada masalah apa pun. Bahkan termasuk hubungan dengan Forkopimda juga sangat baik.

“Informasi hubungan bapak bupati dan pak wakil bupati tidak harmonis adalah isu yang tidak benar, informasi tersebut tidak bisa dipertanggungjawabkan,” kata Kadis Kominfo Sijunjung, David Rinaldo,S.Pt menjawab Jurnalsumbar.Com, suatukali.

 Kadis Kominfo Sijunjung, David Ronaldo, S. STP,

Ketua Forum Pelayanan Publik (FPP) Kabupaten Sijunjung, Saptarius, juga menepis anggapan adanya keretakan itu.

“Itu info hoax, toh hubungan antara kedua pimpinan daerah kita di Sijunjung terlihat masih harmonis. Lagi pula selama ini Bupati dan Wabup melaksanakan tugasnya sesuai
aturan yang ada, sebagaimana telah diatur dalam Undang-Undang Nomor 23 Tahun 2014 tentang Pemerintah Daerah,” tambah Pemimpin Redaksi Jurnalsumbar.Com itu.

“Lihat saja tadi, dan ini catatan sejarah, bupati dan wakil bupati melakukan kegiatan secara bersama ke Nagari Kampungdalam dan Nagari Buluhkasok dalam satu mobil BA 1 K. Dan keduanya terlihat sangat harmonis. Malah jarang ada kepala daerah dan wakil kepala daerah seperti itu. Marilah kita berfikir positif ajalah,”tambah wartawan utama itu.

Bupati-wabup Sijunjung, Benny-Radi

“Sepengetahuan saya, Bupati Sijunjung tidak pernah melarang Wabup melakukan tugas sesuai tupoksinya, karena tupoksi masing-masing sudah sangat jelas,” tambahnya.

“Mari secara bersama kita seluruh masyarakat Sijunjung mendoakan agar kedua pimpinan daerah kita itu diberikan kekuatan dan kemudahan oleh Allah SWT dalam memimpin kabupaten ini di sisa masa jabatan, selalu mendapatkan lindungan dari-Nya,”tambah mantan wartawan Harian Singgalang dan Jawa Pos Grup (jpnn) itu. raysa qurata aini caca