Terkait Pemberdayaan Ekonomi Mustahik, Didampingi Pimpinan BazNas Wabup Sijunjung Audensi dengan BazNas RI

188

JURNAL SUMBAR | Sijunjung – Wakil Bupati Sijunjung H. Iradatillah, S.Pt di dampingi Pimpinan BAZNAS Kabupaten Sijunjung H. Hidayatullah, Lc, MA (Ketua) H. Syahril, SH (Wakil Ketua II), Yandrizal Candra, S.Pt (Kabid Peternakan), Dian Made Anggreyni, S.Pt (Analis Peningkatan daya saing peternakan) Dinas Pertanian Kabupaten Sijunjung laksanakan Audiensi lanjutan ke BAZNAS RI terkait rencana program pemberdayaan ekonomi Mustahik di Kabupaten Sijunjung.

Wabub beserta pimpinan BAZNAS Kabupaten Sijunjung diterima oleh Pimpinan BAZNAS RI, kolonel caj (purn) Drs. Nur chamdani
Deputi 2 BAZNAS RI, Dr. H.M. Imdadun Rahmat, M.Si, PLT direktur pendayagunaan dan layanan UPZ dan CSR BAZNAS RI, Eka Budhi sulistyo.

Dari hasil diskusi yang dilaksanakan oleh Wabub dengan pimpinan BAZNAS, disamping rencana program lumbung pangan yang sudah selesai surfey tahap awal, juga direncanakan beberapa lain yang akan segera dilaksanakan di Kabupaten Sijunjung yakni program Zakat Comudity Development (ZCD) dan Bai Ternak.

Wabub Iradatillah berharap agar program BAZNAS dapat segera di laksanakan di Kabupaten Sijunjung dan Pemerintah Daerah Kabupaten Sijunjung dengan senang hati akan memfasilitasi dan memberikan support yang dibutuhkan untuk pelaksanaan program BAZNAS tersebut.rilis