Didampingi Ketua GOW, Wabup Sijunjung Hadiri MTQ Nasional ke-29 di Banjarmasin

319

JURNAL SUMBAR | Sijunjung – Pada Jum’at (14/10/2022) Wakil Bupati Kabupaten Sijunjung , Iraddatillah didampingi Ketua GOW Ny. Dona Iraddatillah menghadiri Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ), Nasional ke 29 Tahun 2022 di Banjarmasin Kalimantan Selatan.

Dan hari ini Sabtu ( 15/10/2022) Wabup Iraddatillah beserta Ketua GOW Ny. Dona Iraddatillah kembali melakukan kunjungan ke Kota Banjar Baru. Turut hadir Ketua Harian LPTQ Hidayahtullah, Bagian Kesra Setdakab dan Tim Pelatih lainnya. Hal ini diungkapkan oleh Wabup Iraddatillah, kepada media ini.

Kunjungan yang dilakukan sebagai Wakil Kepala Daerah, guna memberikan dukunngan secara langsung terhadap kafilah Provinsi Sumbar khususnya putra asli Kabupaten Sijunjung.

Di antara kafilah yang berasal dari Kabupaten Sijunjung yang dijuluki Ranah Lansek Manih yakni M.Farhan Maizar Cabang Hifzil Qur’an 10 juz, dan Gilfon Sumbara cabang qiraat mujawwad.

Dalam kesempatan tersebut, Wabup Iraddatillah mengingatkan para kafilah kabupaten Sijunjung agar dapat menjaga kondisi kesehatan. Sebab kalau kondisi kurang baik tentu akan berdampak kepada penampilan yang kurang.

Kemudian kepada pendamping Kafilah agar dapat bekerja maksimal mengurus segala kebutuhan peserta, dan pastikan segala kebutuhan dari peserta dapat dipenuhi.

“Jaga selalu kebersamaan dan kekompakan karena itu sangat penting dalam meraih kesuksesan. Dan tampillah semaksimal mungkin untuk meraih yang terbaik,” pungkas Wabup Iraddatillah.wen