Pileg 2024, Partai NasDem Kabupaten Sijunjung Targetkan Empat Kursi

264

JURNAL SUMBAR | Sijunjung – Pada Pemilihan Umum Legislatif (Pileg) 2024 mendatang, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasional Demokrat (NasDem) Sijunjung, Sumatera Barat, menargetkan empat kursi.

“Tak perlu muluk-muluk, bicara realita sajalah. Kita hanya menargetkan empat kursi saja pada Pileg 2024 mendatang,”kata Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Sijunjung, Hadiatullah Montella menjawab Jurnalsumbar.Com, Rabu (28/12/2022).

Disebutkannya, pada Pemilu 2019, partai besutan Surya Paloh itu meraih tiga kursi di DPRD Kabupaten Sijunjung. Di Pileg 2024 mendatang, NasDem Sijunjung mengincar empat kursi.

Menurut pengusha muda itu, incaran empat kursi itu dipredeksinya berada di DAPIL 1 (Sijunjung, IV Nagari dan Kupitan) sebanyak dua kursi, di Dapil 2 (Koto VII dan Sumpurkudus) sebanyak satu kursi dan di DAPIL 3 ( Lubuktarok, Tanjung Gadang dan Kamangbaru) satu kursi.

“Yaa…realita saja lah berpikir, untuk apa menargetkan banyak-banyak namun hasilnya tak terealisasi. InsyaAlloh target empat kursi itu terwujud dan setidaknya bertahan di tiga kursi,”tambah politisi handal itu optimis. *