Pilih Ketua Periode 2022-2027, KONI Tanah Datar Gelar Musyorkab 21 Desember 2022

204

JURNALSUMBAR | Batusangkar – Jika tidak ada aral melintang, Musyawarah Olah raga Kabupaten ( Musyorkab) Tanah Datar untuk pemilihan pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia ( KONI) Tanah Datar periode 2022 – 2027 bakal dilaksanakan, Selasa (21/12) di gedung Darma Wanita Tanah Datar.

Demikian hasil rapat musyorkab Tanah Datar yang dihadiri Ketua Harian KONI Tanah Datar Zulkifli Bahri, H.S, S.H ketua Organizing Committee(OC) H.Jemmy Bugom, Sekum KONI H.Sy. Mohd Sutan dan pengurus lain, Kamis(8/12) di Batusangkar.

Kesepakatan dan penetapan itu diperoleh, jelas Ketua Zulkifli, setelah dilakukan konsolidasi KONI Tanah datar dengan bupati Tanah Datar Eka Putra merencanakan Musyorkab 2022 akan diselenggarakan, Rabu(21/22) mendatang.

In Sya Allah, sebut Zulkifli , musyorkab yang sudah terundur empat kali akan terlaksana sesuai rencana yang sudah ditetapkan.Jadi jelang berakhirnya tahun 2022, pengurus Koni sudah terpilih.

Panitia pelaksana( OC) di bawah pimpinan H.Jemmy bugom, tekan Zulkifli, sudah siap menyelenggarakan tinggal menunggu pelaksanaan saja lagi.Semua rencana sudah siap.

Dalam pelaksanaan itu nanti, sebut Zulkifli , kita akan menghadirkan bapak bupati Eka Putra, bapak Wakil bupati (Wabup) Tanah Datar Richi Aprian dan Ketua DPRD Tanah Datar Rony Mulyadi Dt Bungsu hadir dalam Musyorkab.

Seterusnya, Ketua Organizing Committee H.Jemmy Bugom siap menyukseskan dan melaksanakan Musyorkab Tanah Datar. Melalui thema ‘ Memperkokoh kebersamaan dalam meningkatkan prestasi olah raga Tanah Datar pada pekan olah raga Provinsi Sunatera barat ‘ yang akan datang.

Nantinya, Musyorkab KONI Tanah Datar diharapkan dihadiri juga oleh pengurus Koni Sumbar, pengurus KONI Tanah Datar, dan pengurus cabor dibawah naungan Koni Tanah Datar.

Pada rapat Kamis(8/12) panitia juga membahas tehnis pelaksanaan, tata cara penetapan balon ketua umum Koni dan implementasi lainnya – habede.