Telah Hadir Sawahlunto Oto Wisata Executive Travel, Siap Layani Penumpang Sawahlunto – Padang – Pekanbaru

524

Hubungi lewat handphone (HP) 081371894494 – 081374502012

JURNAL SUMBAR | Sawahlunto – Kini para penumpang yang ingin bepergian tujuan Sawahlunto – Padang dan Sawahlunto – Pekanbaru (PP) tak perlu kuatir soal angkutan.

Sebab, dengan armada terbaru, Sawahlunto Oto Wisata Executive Travel telah hadir ditengah anda.

Armada yang disopiri para sopir berpengalaman tersebut akan membuat perjalanan ada menjadi nyaman, aman hingga sampai tujuan.

Demikian disampaikan pengelola/pemilik angkutan Sawahlunto Oto Wisata Executive Travel, Majid, kepada Jurnalsumbar.Com, pada Selasa (13/12/2022).

“Kami membuka jurusan trayek Sawahlunto-Padang, Sawahlunto – Pekanbaru (full ac/musik) dan siap melayani penumpang dan menerima pengiriman paket sesuai alamat dan antar jemput alamat,”kata Majid pengusaha angkutan yang dikenal ramah itu.

Untuk diketahui, Sawahlunto Oto Wisata Executive Travel itu juga siap melayani cateran. Beralamat Kantor, Padang: Bypass Km6 Lubeg, Sawahlunto: Pasar Silungkang, itu bisa dihubungi lewat handphone (HP) 081371894494 – 081374502012.

“Keselamatan, dan kenyamanan penumpang utama dalam pelayani kami. Jika dalam perjalanan anda tak nyaman bisa hubungi kami. Dan dalam pelayanan kami membuat anda nyaman dan aman sampaikanlah pada teman dan sejawat anda. Kami ada karena anda dan selamat menikmati perjalanan nyaman dan aman bersama Sawahlunto Oto Wisata Executive Travel,”tambah Majid berpromosi. raysa caca