Sopiri BMW Sendiri, Yusril Temui Cak Imin di Kantor PKB

JURNAL SUMBAR | Jakarta – Ketua Umum Partai Bulan Bintang (PBB) Yusril Ihza Mahendra menemui Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar alias Cak Imin di Kantor DPP PKB, Jakarta, Kamis (16/3/2023) petang.

Dikurif dari pantauan CNNIndonesia.com, Yusril tiba di Kantor DPP PKB sekitar pukul 15.49 WIB.

Ia tiba mengenakan jas hitam dengan kemeja putih menggunakan mobil BMW berwarna hitam. Kehadirannya disambut oleh Sekjen PKB Hasanuddin Wahid.

“Satu satunya ketum partai yang nyupir sendiri,” canda Hasanuddin ketika menyambut Yusril. Yusril hanya melempar tawa mendengar itu.

Yusril tak berkomentar ketika hadir di Kantor DPP PKB kepada awak media. Ia hanya melemparkan senyum kepada awak media yang menantinya di halaman kantor DPP PKB.

Epi

Ia langsung diarahkan menuju ruangan khusus yang disambut Cak Imin.

Keduanya sempat berbincang, kemudian menggelar pertemuan tertutup.

Yusril sebelumnya telah melangsungkan pertemuan dengan Plt Ketua Umum PPP Mardiono dan jajaran Partai PPP di Kantor DPP PPP pada Senin (13/3) lalu.

Dalam pertemuan kala itu, Yusril mengungkapkan keinginan partainya agar bisa berkoalisi dengan PPP di Pemilu dan Pilpres 2024.

“Kami mendiskusikan bagaimana caranya supaya antara partai Islam terjalin suatu kerja sama yang baik dan kita memulainya dengan PPP,” ucap dia dalam jumpa pers usai pertemuan dengan PPP
sumber; CNN Indonesia

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.