Pimpin Apel Organik Pasca Lebaran, Ini yang Disampaikan Bupati Sijunjung

Jurnal Sumbar

JURNAL SUMBAR | Sijunjung – Pasca libur Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriah, Pemerintah Daerah Kabupaten (Pemkab) Sijunjung, Sumbar, menggelar apel organik di Lapangan M Yamin Muaro, Rabu (26/4/2023).

Apel tersebut dipimpin langsung oleh Bupati Sijunjung Benny Dwifa Yuswir, turut hadir Wakil Bupati Iraddatillah, Sekretaris Daerah, Dr. Zefnihan, Asisten, Staf Ahli, Kepala OPD, Camat serta seluruh ASN dan Non ASN lingkup Pemkab Sijunjung.

Dalam arahannya, Bupati Benny Dwifa mengucapkan minal aidzin wal faidzin pohon maaf lahir dan batin.

“Atas nama pribadi dan pemerintah, saya mengucapkan selamat hari raya idul fitri 1444H kepada kita semua. Mudah-mudahan di hari yang fitri ini kita kembali semangat dalam menjalankan tugas sebagai abdi negara dan abdi masyarakat,” ucapnya.

Selain itu, orang nomor satu di Kabupaten Sijunjung juga menegaskan kepada seluruh jajaran ASN untuk terus meningkatkan kedisiplinan dalam melaksanakan kewajiban sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN).

“Mari jalankan tugas yang telah diamanahkan dengan maksimal dan penuh rasa tanggungjawab,” tegasnya.

Disampaikan Bupati, dirinya bersama wabup akan terus mengabdikan diri dengan maksimal di Ranah Lansek Manih hingga masa jabatannya selesai.

PERANTAU SIJUNJUNG

“Masa jabatan kami dengan pak Wabup sangat pendek, cuma tiga tahun delapan bulan. Namun, tidak sedikitpun mengurangi semangat dan kinerja kami untuk terus mengabdi untuk masyarakat Kabupaten Sijunjung,” katanya.

Ia mengakui roda pemerintah bukan hanya bupati dan wakil bupati saja yang menjalankannya.

“Untuk itu, mari kita saling bekerjasama, berkolaborasi dan berinovasi dalam membangun sijunjung untuk lebih baik lagi kedepannya,” ungkap Bupati muda itu.

Benny berharap kepada seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) agar menyelasaikan program-program pemerintah dengan baik dan maksimal.

“Jangan sampai menunda-nunda untuk melaksanakan program pemerintah, sekarang sudah hampir pertengahan tahun. Selesaikan secepat mungkin sehingga tidak ada program yang terbengkalai diakhir tahun nanti,” pungkasnya.

Selanjutnya, Bupati, Wakil Bupati dan Sekda bersalam-salaman saling memaafkan dengan segenap ASN dilingkup Pemerintah Daerah Kabupaten Sijunjung.dicko

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.