Disaksikan Bupati Eka, Tim Sanarich Man dari 50 Kota Juara Turnamen Voly Nagari Taluk

445

JURNALSUMBAR | Batusangkar – Di partai final, tim Sanarich Man dari 50 Kota berhasil menundukan tim Pagaruyung dari Tanah Datar dengan keunggulan tim tamu 3 – 1 , dan berhak memperoleh piala serta uang pembinaan dari panitia. Pertandingan
Final Volleyball Tournament Nagari Taluk I dilksanakan ,Jum’at (12/5).

Menurut Ketua Pelaksana Wasis Putra Pratama, laga final merupakan laga puncak telah dilaksanakan semenjak 25 April 2023 lalu, dan final nya dilaksanakan,Jumat(12/5) dengan kemenangan tim Sanarich Man dari 50 Kota.

Pada kesempatan itu, Bupati Tanah Datar Eka Putra menyampaikan apresiasi kepada segenap panitia dan masyarakat yang telah menggelar kegiatan dengan sukses, serta menyampaikan selamat kepada tim pemenang.

Kami mengapresiasi pemuda dan masyarakat Nagari Taluk, sehingga turnamen yang dilaksanakan berjalan sukses sejak awal.

Dan selamat kepada sang Juara,juga kepada yang kalah tentu tidak usah berkecil hati, karena telah mampu menunjukkan kemampuan terbaiknya, sehingga berada di partai puncak, jadi momentum untuk meningkatkan skill dan kemampuan agar lebih baik ke depan. Kalah dan menang sama-sama terhormat,tekan Bupati.

Aktivitas turnamen olahraga,sebut bupati, disamping menjadi sarana pencarian bakat, mengasah mental bertanding, juga bisa menjadi kegiatan yang menjauhkan generasi muda dari perbuatan negatif, seperti narkoba, LGBT dan lain -lain.

Hadir dalam kegiatan itu , anggota DPRD Tanah Datar Wendi Asril, Camat Lintau Buo Beni Oriza, Forkopimca Lintau Buo, Wali Nagari Taluk Pendi Aswil, BPRN, KAN dan undangan – habede

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here