Mulai dari Masyarakat, Pebisnis, Politisi Hingga Pejabat Mengucapkan Selamat Idul Adha 1444 H

JURNAL SUMBAR | Sijunjung – Di Hari Raya Idul Adha 1444 H, berbagai masyarakat mengucapkan Selamat Hari Raya Qurban. Mulai dari pengusaha, pebisnis, ASN, politisi maupun masyarakat biasa mengucapkan hari kemenangan bagi umat Islam itu.

Bahkan mantan Kapolda Sumbar, dan mantan Kepala Kepolisian Daerah Kalimantan Tengah, Irjen.Purn. Pol. Drs. H. Fakhrizal, M.Hum., seorang politikus Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) juga menucapkan selamat Hari Raya Idul Adha/Hari Raya Qurban.

“Selamat hari raya Idul Adha 1444 H/2023. Idul Adha mengajarkan arti kehidupan yang luar biasa, yaitu nilai pengorbanan dan cinta yang amat besar kepada Allah SWT. Semoga kita terus belajar menjadi pribadi yang lebih baik dan meningkatnya kepedulian kita terhadap sesama saudara muslim. Aamiin,”ucap Jendral Ninik Mamak itu.

“Dalam momen pengorbanan ini, mari kita terus berbuat kebaikan dan menumbuhkan rasa empati. Selamat Idul Adha, semoga kita menjadi manusia yang lebih baik dari hari ke hari,”tambah Caleg DPR RI yang merupakan politisi PDI Perjuangan itu.

Ucapan yang sama juga disampaikan Direktut Perusahaan Daerah (Perusda) Kinantan Kabupaten Sijunjung, Ardon,SE.

“Ketika tangan tak mampu berjabat, kaki tak dapat melangkah, hanya hati yang mampu berbisik. Mohon maaf dari kesalahan. Selama Iduladha,”ucap Ardon.

“Selamat Iduladha 1444 H. Semoga kita bisa memaknai pengorbanan dan keikhlasan di hari yang suci ini,”tambah Pimpinan Bank Nagari Sijunjung secara terpisah.

Epi

 

Tak hanya itu, ucapan serupa juga datang dari Direktur Perumda Air Minum (PDAM) Tirta Sanjung Buana Kabupaten Sijunjung, Doni Novriedi,SH.

Mari kita sucikan hati penuh keikhlasan. menjemput ridho yang yang telah dijanjikan. Mohon maaf lahir dan batin. Satu titik dua koma, kambing cantik untuk kurban ya. Selamat Hari Raya Idul Adha 1444 H. Mohon maaf lahir dan batin,”ucap abang panggilan akrab Direktur PDAM itu.

Kepala Dinas Parpora Sijunjung, Afneldi,SH, juga menyampaikan hal yang sama.

“Selamat Idul Adha 1444 H. Semoga wujud cinta kita kepada Allah SWT, bisa kita wujudkan dalam bentuk meningkatnya rasa kepedulian terhadap sesama serta mari tingkatkan rasa syukur kita hanya kepada Allah SWT. Semoga ibadah qurban kita diterima oleh Allah SWT. Aamiin,”tambah Kadis yang akrab dengan insan pers itu.

Bahkan, Kadis Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Sijunjung, Puji Basuki, SP. M.MA, juga menyampaikan hal yang sama.

“Meski wajah tak mampu berjumpa, tangan tak bisa saling menjabat, semoga coretan kata ini mampu menjadi jembatan di hari penuh kemenangan. Taqabbalallahu minna wa minkum.”

“Kami sekeluarga mohon maaf lahir-batin. Selamat Hari Raya Idul Adha 1444 H. Semoga perjalanan hidup kita semakin mudah dengan rezeki yang cukup dan berkah. Salam untuk keluarga,”kata Puji Basuki, SP. M.MA.*

 

 

 

 

 

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.