Sambangi Rumah Anggota DPR RI di Padang, Mentri ATR/BPN Diperkenalkan Ketua Dekranasda Sijunjung Songket Unggan

HLP

JURNAL SUMBAR | Sijunjung – Luar biasa, jika sebelumnya, Ketua Dekranasda Sijunjung, Sumatera Barat, Ny. Riri Benny Dwifa memperkenalkan usaha UMKM pada ibu Negara Hj. Iriana Jokowi saat kegiatan di Kota Medan, Sumatera Utara (Sumut), beberapa waktu lalu.

Kini, istri Bupati Sijunjung kembali mempromosikan UMKM karya-karya terbaik dari masyarakat Sijunjung pada pejabat negara dan juga pada semua kalangan.

Upaya yang dilakukan Ketua TP PKK Kabupaten Sijunjung itu patut diapresiasi.

Bertemu Hj.Iriana Jokowi, Ketua Dekranasda Sijunjung, Ny. Riri Benny Dwifa Perkenalkan Songket Unggan

Terbukti, ketika Mentri ATR/BPN yang juga mantan Panglima TNI, Marsekal TNI (Purn) Hadi Tjahjanto saat berkunjung ke rumah anggota DPR RI, Drs. H. Guspardi Gaus, M.Si., Datuak Batuah di Padang.

Pengusaha ritel dan politikus Indonesia dari Partai Amanat Nasional yang menjabat sebagai anggota DPR-RI periode 2019–2024 sejak 1 Oktober 2019. Ia merupakan pemilik Citra Swalayan yang juga orangtua kandung dari Riri biggbozz Citra Swalayan Sijunjung.

Epi

Momen kedatangan Mentri ATR/BPN Hadi Tjahjanto dikediaman ayahandanya itu, dimanfaatkan mempromosikan UMKM Sijunjung, salahsatunya usaha Songket Unggan.

“InsyaAlloh, selaku Ketua Dekranasda Sijunjung, kami akan selalu mempromosikan UMKM yang ada di Ranah Lansek Manih ini, pada siapapun tamu, baik dimana pun ada kesempatan. Bahwa, usaha UMKM Sjunjung tak kalah bagusnya dengan UMKM daerah lain,”ucap istri bupati yang merakyat itu.

Ia juga merasa bangga juga ada kesempatan memperkenalkan UMKM Kabupaten Sijunjung pada ibu Negara Hj. Iriana Jokowi beberapa waktu lalu, termasuk pada sejumlah pejabat negara UMKM Sijunjung diperknalkannya.

Saptarius Wartawan Utama/Pemred Penjab Jurnalsumbar.Com/TaraNews.Co

Ketua Forum Pelayanan Publik (F.Yanlik) Kabupaten Sijunjung, Saptarius, memuji langkah yang dilakukan Ketua Dekranasda itu.

“Itu bagian dari pelayanan publik yang merupakan visi-misi utama dari Bupati-Wabup Sijunjung. Itu patut diapresiasi memperkenalkan produk UMKM pada publik dan pejabat negara lagi. Moga hal ini terus berjalan dengan baik untuk meningkatkan perekonomian pelaku ekonomi UMKM di daerah ini,”tambah Pemred/Penjab Jurnalsumbar.Com/TaraNews.Co itu mengapresiasi.*

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.